Mau Diet Ketat dan Sehat? Coba Lakukan Trik Diet Ubi Berikut, 3 Hari Bisa Turun 5 Kilo

Mau Diet Ketat dan Sehat? Coba Lakukan Trik Diet Ubi Berikut, 3 Hari Bisa Turun 5 Kilo

Mau Diet Ketat dan Sehat? Coba Lakukan Trik Diet Ubi Berikut, 3 Hari Bisa Turun 5 Kilo--

RADARMUKOMUKO.COM – Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk dapat menurunkan berat badan adalah dengan melakukan diet.

Saat ini sudah banyak sekali jenis diet diluar sana yang dapat membantu menurunkan berat badan baik itu secara instan maupun tidak.

Belakangan ini, diet ubi tengah menjadi sorotan masyarakat yang diklaim mampu menurunkan berat badan.

Diet ubi ini dapat menurunkan berat badan hingga 5 kilogram hanya dalam waktu 3 hari saja.

BACA JUGA:Di Lampung Sepakat SMA, SMK Tak Gelar Wisuda, Setelah Curhatan Ibu-ibu Keberatan Wisuda SD, SMP dan Tour Ramai

Seperti dengan namanya, dirt ubi ini mengharuskan orang yang melakukan diet ini untuk menambahkan ubi jalar ke dalam menu makanan mereka.

Hal ini juga termasuk makanan pembakar lemak lainnya seperti yoghurt dan sayuran, serta makanan yang memiliki serat tinggi.

Ubi jalar memang diketahui dapat membantu proses menurunkan berat badan seseorang. Hal tersebut dikarenakan ubi jalar memiliki kandungan yang dapat meningkatkan rasa kenyang dan membantu mengurangi asupan energi.

Sehingga dengan mengonsumsi ubi jalar dapat membuka jalan untuk menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Daging Kurban Tidak Boleh Dicuci, Jika Ragu Baca Penjelasannya Dua Pendapat ini

Untuk dapat mengikuti rencana diet ubi ini, kamu dianjurkan untuk selalu mengonsumsi makanan yang seimbang dengan porsi yang terkontrol, olahraga yang teratur, dan tidur nyenyak untuk membantu meningkatkan penurunan berat.

Selain itu, kamu juga perlu mengkonsultasikan dengan ahli gizi jika ingin mengikuti diet ubi jalar di bawah pengawasan yang tepat.

Untuk rencana diet ubi ini, kamu dapat memulainya dengan sarapan satu telur rebus, satu ubi rebus dan satu cangkir teh hijau.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Sebut Ponpes Al-Zaytun Didanai Kemenag Hingga Miliaran Rupiah Tiap Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: