Pemerintah Persiapkan Tema HUT ke 78 RI

Pemerintah Persiapkan Tema HUT ke 78 RI

Pemerintah Persiapkan Tema HUT ke 78 RI--

RADARMUKOMUKO.COM - Kemerdekaan Republik Indonesia memang masih lama namun pemerintah telah melakukan persiapan untuk menyambut hari yang sangat bersejarah bagi negara tercinta Indonesia.

Salah satu persiapan yang di lakukan oleh pemerintah terkait logo dan tema HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

BACA JUGA:Video Putri Ariani di America's Got Talent Trending 30 Negara, Hingga Dipanggil Jokowi

Kali ini Pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) sudah melakukan sosialisasi terkait tema dan logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023.

Pada tahun ini, pemerintah mengambil Logo HUT ke-78 Kemerdekaan RI dengan perpaduan angka 78 yang menunjukkan peringatan ke-78 kemerdekaan RI.

Dimana angka tujuh diberi wara merah solid dan angka 8 berbentuk lima garis dengan wana merah.

Tema yang di usung pemerintah dalam peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI kali ini adalah Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI Limit Rp 40 Juta, Cicilan Rp 30.000-an, Ini Syarat dan Tabelnya

Heru Budi Hartono selaku Kepala Sekretariat Presiden menyampaikan dalam sosialisasi yang di lakukan secara daring bahwa logo tersebut adalah pilihan Presiden.

Ini adalah logo yang dipilih oleh Bapak Presiden, ungkap Heru.

Logo yang dipilih tersebut menggambarkan ketegasan, rasa stabil, ligas dan kesatuan yang memiliki makna meneruskan laju pertumbuhan dengan kolektif serta mendorong semua elemen bangsa untuk bersifat tanggung jawab dan bergerak secara harmoni menuju Indonesia Maju.

Tak hanya itu, Heru sebagai Ketua Pelaksana Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun ini meminta seluruh kementerian dan lembaga pemerintah untuk menggencarkan penggunaan logo HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

BACA JUGA:Mengenal Suku Dayak Punan Kalimantan

Penyebarannya nanti akan di mulai di pertengahan Juli mulai dari banner dan LED

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: