FIM Minta Ponpes Al Zaytun Indramayu Ditutup, Diduga Sesat

FIM Minta Ponpes Al Zaytun Indramayu Ditutup, Diduga Sesat

FIM Minta Ponpes Al Zaytun Indramayu Ditutup, Diduga Sesat-Google Maps-Wawan Hermawan

Dalam surat itu juga tertulis, mendesak Presiden, Menkopolhukam dan penegak hukum untuk turun tangan dalam masalah Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu.

FIM mengklaim, adanya gelombang protes tersebut terkait banyaknya kontroversi sejak berdirinya Ponpes Al Zaytun Indramayu. 

BACA JUGA:Ponpes Al Zaytun Kuras Rp1,7 Triliun Bikin Kapal Bahtera Nabi Nuh

FIM menduga, ajaran di Al Zaytunenyimoanv dari Islam serta membuat kegaduhan dengan berbagai kontroversi yang meresahkan masyarakat khususnya di Indramayu.

Seperti diketahui, sejumlah polemik dan kontroversi kembali hangat terkait dengan Mahad Al Zaytun termasuk sosok Syekh Panji Gumilang.

Kontroversi tersebut kembali muncul ke permukaan pasca Salat Idul Fitri yang dilaksanakan di Masjid Rahmatan Lil Alamin.

Setelah itu, tak henti-hentinya beragam tudingan dituduhkan kepada Mahad Al Zaytun Indramayu. Bahkan isu mengenai Negara Islam Indonesia (NII) kembali diluncurkan.

Kabar terakhir, pihak MUI berencana akan melakukan investigasi dan telah bersurat dengan Ponpes Al Zaytun, namun hingga kini belum mendapatkan informasi lanjutan.*

Sudah tayang di Sumek berjudul, Nah Lho! Besok Ribuan Massa Forum Indramayu Menggugat Gelas Aksi di Ponpes Al Zaytun, Tuntut Segera Ditutup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: