Ameena Dibuatkan Pertenakan Sapi Oleh Sang Ayah, Auto Jadi Juragan Sapi Termuda

Ameena Dibuatkan Pertenakan Sapi Oleh Sang Ayah, Auto Jadi Juragan Sapi Termuda

Ameena Dibuatkan Pertenakan Sapi Oleh Sang Ayah, Auto Jadi Juragan Sapi Termuda--

RADARMUKOMUKO.COM - Meski baru saja menginjak usia satu tahun, putri sulung dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bernama Ameena Hanna Nur Atta ternyata sudah menjadi juragan sapi.

Hal tersebut dikarenakan Ameena yang sangat menyukai binatang terutama sapi dan kambing menjadikan sang ayah membuatkan sebuah pertenakan sapi untuk putrinya tersebut.

BACA JUGA:Hari Raya Kurban Makin Dekat, Peternak Sapi Kebanjiran Pesanan

Rencana tersebut berawal dari Ameena yang diketahui sangat senang melihat binatang terutama kambing dan sapi saat berada di kampung halaman Anang Hermansyah di Jember.

Sehingga sebagai seorang ayah, Atta Berfikir bahwa kelak sang putri akan suka jika memiliki pertenakan dan berternak sapi.

‘’Soalnya iya ini dari kecil suka binatang terus waktu kemarin ke Jember suka banget liat kambing sama sapi, jadi aku bilang kayaknya ini udah gede suka Farming begitu,” kata Atta.

Melihat hal tersbut, Atta dan Aurel pun Mulai mencari lahan untuk dijadikan sebagai ternak sapi, lengkap dengan orang yang bisa Menjaga dan merawat sapi-sapinya hingga akhirnya mereka bekerjasama dan membuat pertenakan sapi untuk Ameena.

BACA JUGA:Konstruksi Rumah Sakit Pratama Ipuh Dilelang, Pagu Rp39 Miliar

‘’Kemaren akhirnya kita ceritanya agak di Tangerang itu terus ada ekspert yang bisa ngerawat sapinya akhirnya kerjasama kita bikin kadang tapi,’’ tambahnya.

Saat ini, Atta Halilintar memiliki beberapa jumlah sapi sebanyak 50 sapi dalam peternakannya.

Ia mengungkapkan bahwa menurut ya pertenakan sapi yang dibuatnya tersebut juga menjadi sebuah investasi yang bagus untuk sang anak di masa depan selain menyenangkan putrinya yang suka dengan binatang.

‘’Jadi kemarin waktu liat pertenakan kayaknya sebagai future investment juga buat Ameen,’’ kata Atta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: