Pesona Air Terjun Mandi Angin Mukomuko Memikat

Pesona Air Terjun Mandi Angin Mukomuko Memikat

Pesona Air Terjun Mandi Angin--instagram.com/widaashay

RADARMUKOMUKO.COM – Provinsi Bengkulu tentunya tak kalah dengan provinsi lain di Indonesia yang juga memiliki segudang keindahan alam. Salah satunya adalah Air Terjun Mandi Angin.

Air Terjun Mandi Angin terletak di Desa Air Berau, Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, ini salah satu objek wisata potensial yang memiliki daya tarik untuk dikunjungi.

Air terjun ini diibaratkan sebagai surga tersembunyi karena berada di tempat yang sangat terpencil serta aksesnya yang sangat sulit.

BACA JUGA:Empat Wisata Alam Paling Populer di Bengkulu Serta Memukau Mata

Selain itu, Air Terjun Mandi Angin juga merupakan air terjun yang cukup tinggi, sangat cocok buat kamu para pecinta alam.

Untuk dapat menikmati air terjun ini, kamu perlu melakukan perjalanan yang terbilang cukup sulit dan berat.

Namun, kelelahan dan kesulitan yang dihadapi tersebut akan terbayar setelah kamu tiba di air terjun tersebut.

BACA JUGA:7 Objek Wisata di Pesisir Selatan, Cocok Untuk Mengisi Libur

Bagaimana tidak, air terjun ini menyuguhkan keindahan dari rintik suara air yang terjun ke bawah yang menambah suasana alamnya yang asri.

Selain itu, di Air Terjun ini terdapat pohon-pohon yang dapat melindungimu dari paparan sinar matahari serta memberikan kesegaran mata.

Tak hanya itu, selain dapat menikmati kein dahannya yang tak ada duanya ini, kamu juga dapat menikmati airnya langsung dengan yang sangat segar karena berasal dari mata air langsung dari pegunungan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: