Lelah Berseteru Dengan Putrinya, Nikita Mirzani Minta Doa Tak Biasa Ini dengan Pasrah Kepada Lolly

Lelah Berseteru Dengan Putrinya, Nikita Mirzani Minta Doa Tak Biasa Ini dengan Pasrah Kepada Lolly

Lelah Berseteru Dengan Putrinya, Nikita Mirzani Minta Doa Tak Biasa Ini dengan Pasrah Kepada Lolly -Istimewa-

RADARMUKOMUKO.COM - Perseteruan Nikita Mirzani dengan putri sulungnya Lolly kembali memanas.beberapa waktu lalu Nikita mengucapkan ulang tahun untuk putrinya yang sedang di London melalui sebuah video.

Bukannya membaik hubungan ibu dan anak tersebut malah semakin memanas. Bak pasrah dengan sikap sang anak Niki meminta doa tak biasa.

BACA JUGA:Ditengah Sidang Perceraian, Desta Masih Sigap Melindungi Natasha Rizky

Nikita terlihat seperti telah kehilangan kesabaran untuk menghadapi sikap putrinya. Hingga meminta putrinya untuk mendoakannya segera mati.

Sebelumnya, Lolly mengungkapkan sikap kasar Niki yang pernah ia terima. Bahkan diberityakan bahwa Nikita juga mencabut biaya pendidikan Lolly di Luar negeri.

Melihat sikap anaknya yang kini kian menjauh dan semakin memanas hal tersebut tak pernah di sangka oleh Nikita.

Permasalahan uang, Nikita mengungkapkan bahwa Lolly akan mendapatkan warisan yang lebih banyak di bandingkan dengan adik-adiknya. 

Dengan nada yang penuh haru dan pasrah, Nikita mengatakan permintaanya kepada Lolly agar berdoa untuk dirinya segera mati.

"Udah cukup sayang ya, doakan saja ibumu cepat mati agar kamu bisa mendapatkan semuanya. Kamu sudah tahu apa yang akan kamu dapatkan," kata Nikita Mirzani saat live.

BACA JUGA:Nonton Konser BlackPink di Thailand, Ashanty dan Arsy Tak Sadar Bertemu Dengan Mama Lisa

Walaupun berdoa meminta agar tetap mati, Nyai sebutan akrabnya tetap mengkhawatirkan kedua putranya yang masih kecil-kecil.

"Lolly, doakan saja ibumu cepat mati, mungkin besok ibu sudah mati. Tapi kasihan adik-adik kamu masih kecil," lanjutnya.

Disisi lain Lolly mengungkapkan bahwa dirinya terlalu dikekang oleh sang ibu. Padahal hal tersebut dilakukan oleh Niki karena sebelumnya Lolly pernah mendapat perlakuan buruk oleh seorang pria.

Tak hanya itu, Nikita juga mengatakan hal tersebut dilakukan agar anaknya tidak mengalami kegagalan di masa depan seperti yang ia alami sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: