Open Turnamen KTMI CUP V Segera Mulai, Ini Kata Karang Taruna

Open Turnamen KTMI CUP V Segera Mulai, Ini Kata Karang Taruna

Open Turnamen KTMI CUP V Segera Mulai, Ini Kata Karang Taruna--

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.COMKarang Taruna Melati Indah (KTMI) Desa Arah Tiga, Kecamatan Lubuk Pinang, menggelar rapat bersama seluruh unsur desa serta masyarakat. Rapat tersebut membahas rencana pelaksanaan turnamen KTMI Cup V Desa Arah Tiga, Tahun 2023. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kades Arah Tiga, Marius, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Alex Naliarno, SH, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta pemuda dan warga desa arah tiga. 

BACA JUGA:Pemdes Pondok Suguh Mukomuko Lanjutkan Kegiatan Fisik Tahap II

BACA JUGA:PDAM Kembali Kritis! Air Dua Kecamatan Mati Total, Gaji Kariawan Ikut Nyendat

Ketua KTMI Desa Arah Tiga, Anton, SP dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan rapat ini melibatkan seluruh unsur desa. Adapun tujuannya, yakni membahas persiapan Open Turnamen KTMI CUP V tahun 2023, sekaligus melanjutkan pembahasan pembentukan kepanitiaan. Sebab pada rapat pertama beberapa waktu lalu, baru terpilih ketua panitia, sedangkan anggota kepanitiaan belum terbentuk.  

“Ketua panitia sudah terpilih saat rapat pertama beberapa waktu lalu, yakni saudara Izep Putra. Rapat ke-2 ini menindaklanjuti persiapan serta pembentukan seluruh kepanitiaan,”ujar Anton. 

Tambahnya, ia mengajak seluruh pemuda serta masyarakat Desa Arah Tiga agar mendukung dan berpartisipasi dalam persiapan pelaksanaan Open Turnamen. Ia juga meminta agar Pemerintah Desa mendukung kegiatan yang akan mereka laksanakan. Adapun turnamen yang akan dilaksanakan, yakni voli dan sepak bola. Jika tidak ada perubahan, Turnamen akan diselenggarakan Juli.

BACA JUGA:Lomba Desa Hanya di Ikuti oleh Sebagian Desa Di Teramang Jaya, Ini Alasannya

BACA JUGA:Dapat BLT DD 2023, 21 Warga Retak Ilir Tersenyum Gembira, Ini Dia Besarannya

Open Turnamen KTMI CUP merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, namun beberapa tahun terakhir sempat terhenti karena covid-19. Maka dari itu, ia berharap Open Turnamen KTMI CUP V tahun 2023 bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Untuk tanggal pasti pelaksanaan Open Turnamen KTMI CUP V tahun 2023 masih akan dibahas, perkiraan diselenggarakan pada Juli 2023. Kita berharap turnamen ini bisa terselenggara dengan sukses” ungkap Anton. 

Kades Arah Tiga, Marius menyampaikan, akan mendukung penuh kegiatan turnamen. Sebab, suksesnya turmanen juga akan mengharumkan nama desa. Oleh karena itu, diminta kepada kepanitiaan agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa dan juga BPD. Marius juga mempersilahkan, kepanitiaan menggunakan kantor desa serta seluruh falisitasnya selama persiapan turnamen berlangsung. Ia juga mengimbau seluruh masyarakat supaya mendukung acara turnamen ini. 

“Selaku Pemerintah Desa tentu kita sangat mendukung acara turnamen ini. Jadi silahkan kepanitiaan rutin berkoordinasi. Begitu juga dengan masalah anggaran akan kita bantu mencari solusinya secara bersama,”tutup Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: