Viral! Wanita Ini di Nikahi Kekasihnya dengan Mahar Tiket Coldplay

Viral! Wanita Ini di Nikahi Kekasihnya dengan Mahar Tiket Coldplay

Viral! Wanita Ini di Nikahi Kekasihnya dengan Mahar Tiket Coldplay -Istimewa-

RADARMUKOMUKO.COM - Coldplay, Band asal Inggris diketahui akan menggelar konser di Indonesia pada November 2023 mendatang.

Konser yang bertajuk Coldplay Music of The Spheres World Tour itu akan melangsungkan konsernya di beberapa negara, salah satunya Indonesia.

Konser yang akan berlangsung di Stadion Utama GBK tepatnya pada 15 November 2023 mendatang akan menyapa para penggemarnya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Handphone dengan Kamera Jernih

BACA JUGA:Benarkah Bersepeda Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan? Berikut Penjelasannya

Para penggemar sangat antusias untuk menonton konser Coldplay ini terlihat dengan habisnya tiket konser dalam waktu yang sangat singkat.

Namun, ada fakta yang menarik dan unik dari konser coldplay mendatang. Fakta tersebut bukan berasal dari band asal Inggris melainkan dari penggemarnya.

Yaa, ada seorang yang membeli tiket konser coldplay untuk menjadi mahar sebuah pernikahan.

Di media sosial tengah menjadi perbincangan para warganet terutama di platform media sosial Twitter terkait pernikahan dengan mahar tiket Coldplay.

Hal ini diketahui, dari video yang di unggah di Twitter yang memperlihatkan seseorang yang sedang melakukan akad pernikahan. Diketahui, pernikahan tersebut berlangsung pada Minggu, 21 Mei 2023 lalu itu.

BACA JUGA:3 Manfaat Kulit Petai yang Belum Diketahui Oleh Banyak Orang, Salah Satunya Mampu Menyembuhkan Diabetes

BACA JUGA:3 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Cukup Copy Link

Namun, ada hal yang menarik para warganet, dari banyaknya mahar yang disebutkan pada saat akad. Ternyata ada tiket coldplay yang menjadi mahar.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Anastasia Ayu Widyadana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat sholat, dan tiket Coldplay dibayar tunai," ujar wali nikah dikutip dari video yang tersebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: