Sambut HUT Ke-16, Desa Sidodadi Gelar Doa Bersama

Sambut HUT Ke-16, Desa Sidodadi Gelar Doa Bersama

Sambut HUT Ke-16, Desa Sidodadi Gelar Doa Bersama--

SUNGAI RUMBAI, RADARMUKOMUKO.COM - Sesepuh dan warga Desa Sidodadi terlihat antusias sambut Hari Ulang Tahun (HUT) desa ke-16 tahun 2023 dengan khusyuk memanjatkan doa bersama. Dimana kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan di kantor Desa Sidodadi Jumat tempo hari.

Di usia yang mau masuk dewasa ini, sesepuh warga desa setempat berharap kedepan Desa Sidodadi Kecamatan Sungai Rumbai bisa semakin membaik dari yang sebelumnya dengan memiliki masyarakat yang sejahtera, rukun, damai dan makmur.

BACA JUGA:Lagi, Jalan Poros Talang Buai Rusak Parah

Kepala Desa (Kades) Sidodadi, Sumariatun mengatakan, sesuai dengan rencana yang sudah mereka tetapkan bersama dengan panitia. Dimana dalam rangka menyambut HUT desa ke-16 ini, mereka tidak hanya melaksanakan hiburan dan olahraga saja. Namun, merek juga melaksanakan kegiatan doa bersama. Sehingga kedepan Desa Sidodadi bisa lebih baik lagi.

"Ya, untuk kegiatan doa bersama sudah selesai kita laksanakan. Alhamdulillah kegiatan doa bersama itu dihadiri tokoh masyarakat dan sesepuh desa Sidodadi. Semua giat doa bersama berjalan dengan lancar," kata Sumariatun.

BACA JUGA:Puluhan PNS Pemkab Mukomuko Ikuti Ujian Dinas

Ditambahkannya, rentetan kegiatan HUT desa ini belum selesai. Karena sekarang kegiatan yang baru saja dimulai adalah lomba voly ball putra putri dewasa. Pembukaan turnamen voly ball tersebut dilaksanakan Minggu,(21/5) kemarin. Turnamen voly ball putra putri tersebut dilaksanakan se kabupaten Mukomuko. Namun, yang dapat hanya klub dari dapil 3 atau wilayah Mukomuko bagian Selatan saja. Jumlah klub yang daftar lumayan banyak. Mudah-mudahan rentetan kegiatan lomba voly ball ini bisa berlangsung dengan aman damai.

"Kita minta semua klub peserta lomba voly ball putra dan putri ini menjunjung tinggi sportifitas. Bermainlah dengan baik dan tampilkan skill terbaik," tambahnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: