Kata Sadiaga Uno Tentang Alumni 212 yang Menolak Konser Coldplay

Kata Sadiaga Uno Tentang Alumni 212 yang Menolak Konser Coldplay

Sandiaga Uno--

radarmukomuko.com - Salah satu grup band ternama dunia dari Inggris yaotu Coldplay akan melangsungkan konser perdana mereka di Indonesia.

Namun, terdapat sejumlah lembaga yang menolak konser tersebut terutaman dari Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Mereka mengatakan bahwa konser Coldplay di Indonesia karena menganggap tersebut mendukung LGBT dan Ateisme.

BACA JUGA:Kelompok Jamaah Tabligh Mukomuko Berangkat ke Thailand, Ini Misinya

Menanggapi hal ini, Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) mengatakan bahwa sebagai negara demokratif penolakan tersebut harus disampaikan sesuai dengan koridornya.

“Yah tentunya di negara demokrasi, yang menolak silahkan saja. Kami tugasnya mempersiapkan kalo ada yang mau menyampaikan tentunya, makanya saya juga hadir di sini untuk mendengarkan langsung, jika ada keberatan dan mekanismenya disampaikan sesuai dengan koridornya” kata Sandiaga.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa diadakannya event-event internasional seperti konser Coldplay ini juga dapat berpeluang untuk meningkatkan perekonomian di Indonesia.

BACA JUGA:Ternyata Pendiri dan Orang Pertama Ungguh Video Youtube adalah Muslim

“Ya Alhamdulillah, event-event kelas internasional terus kita ingin Hadirkan Indonesia ini bisa berdampak positif terhadap ekonomi, terbukanya peluang usaha dan kita Targetkan 4,4 juta lapangan kerja baru berkualitas di 2024,” katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: