Ciee..! Duda Lebih Disukai Para Gadis, Ternyata Ini Alasannya

Ciee..! Duda Lebih Disukai Para Gadis, Ternyata Ini Alasannya

Duda ternyata lebih banyak disukai oleh gadis-Tiktok-@rani_py

RADARMUKOMUKO.COM – Jika seorang lajang menikahi janda, bagi sebagian orang masih dianggap tabu, walau anggapan itu mulai berkurang dari beberapa tahun lalu.

Namun beda dengan gadis menyukai duda, sudah sangat jarang dianggap tabu, bahkan berdasarkan beberapa pendapat, ternyata duda lebih disukai gadis-gadis.

BACA JUGA:Keistimewaan Usia 40-an Tahun, Lakukan Ini Agar Bahagia Hingga Kakek Nenek

Status dan usia sudah tidak lagi dipermasalahkan dalam hubungan asmara.

Dilansir, menurut psikolog klinis dewasa, Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi, wanita saat ini lebih terbuka pemikirannya, terutama saat menjalin hubungan dengan seorang pria. Mereka tidak melihat status tapi lebih terhadap kualitas hubungan keduanya.

"Perempuan memilih duda kini bukan melihat dari sisi 'bekas orang' tapi justru menganggap mereka sebagai orang yang memiliki pengalaman dan pembelajaran dalam membina hubungan. Entah itu berkomunikasi, bagaimana memperlakukan lawan jenis, yang didapat dari pasangan sebelumnya," tutur Wulan.

Berikut uraiannya, dirangkum dari berbagai sumber:

Lebih Dewasa

Wulan menuturkan bahwa penyebab lain duda disukai para wanita muda karena dianggap lebih matang. Hal itu juga disetujui oleh Muslih.

Dari banyak kasus yang pernah ditangani oleh pria 46 tahun itu, wanita juga mementingkan kedewasaan seorang pria.

BACA JUGA:Yuk Kenali Feeling Lonely, Penyebab serta Cara Mengantasinya

"Banyak wanita berpikir kalau seumuran berantem mulu, kalau seumuran biasanya wanita yang lebih dewasa," tutur pria yang mengambil gelar masternya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu.

Berpengalaman

Menurut Wulan, pria yang jauh lebih tua dianggap lebih berpengalaman dalam hubungan asmara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: