Woww, Catat Tanggalnya!! NIKI Akan Konser di Jakarta Setelah Coldplay

Woww, Catat Tanggalnya!! NIKI Akan Konser di Jakarta Setelah Coldplay

Niki gelar konser tunggal di Jakarta--

 RADARMUKOMUKO.COM- Beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia di hebohkan dengan adanya konser grup musik rock asal London yakni Coldplay.

Grup musik Coldplay akan menggelar konser di GBK Jakarta, pada 15 November 2023 mendatang.

Semua orang pecinta musik khususnya bergendre rock harus bersiap-siap dengan konser tersebut.

Konser Coldplay belum di laksanakan, sudah ada kabar NIKI akan menggelar konser juga di Jakarta.

Penyanyi asal Indonesia yang memiliki nama Nicola Zefanya itu akan mengadakan konser tunggal yakni Nicole World Tour 2023. Salah satu tujuanya adalah Indonesia.

Di agendakan NIKI akan menggelar konser di Indonesia tanggal 26 September 2023 tepatnya di Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Tak hanya ke Indonesia, NIKI juga akan manggung di beberapa negara tak hanya di ASIA, bahkan Eropa, diantaranta Thailand, Autralia, Singapura, Filipina, Inggris, Perancis dan Belanda.

BACA JUGA:Gelar HUT Ke-16, Desa Sidodadi Gelar Berbagai Perlombaan, Salah Satunya Lomba Gogo Iwak

NIKI adalah penyanyi asal Indonesia dengan lagunya yang terkenal berjudul “High School In Jakarta. Ia lahir pada 24 Januari 1999 di Jakarta Indonesia. 

Ia mengawali karirnya dengan merilis lagu secara sendiri dengan judul “Polaroid Boy” dan juga “Anaheim” pada tahun 2016 dan 2017.

Namun, tahun 2017 NIKI pindah ke AS, serta mempelajari seni musik di salah satu Perguruan Tinggi di sana. 

BACA JUGA:Sekda Lantik 130 ASN di Lingkungan Pemkab Mukomuko, Mayoritas Guru

Sembari kuliah, ia menulis dan merilis lagu berjudul Never” dan juga “I Like U” di bawah label rekaman yang berasal dari Amerika Serikat yaitu 88rising sebagai penyanyi. 

Kemudian dari tahun 2014 NIKI mulai terjun aktif dalam dunia musik hingga saat ini. Sebelumnya NIKI mengungkapkan dirinya mendapat undangan dari Rich Brian untuk bergabung dengan label 88rising.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: