Alasan PA 212 Tolak Konser Coldplay : Bertentangan Dengan Pancasila dan Mendukung LGBT

Alasan PA 212 Tolak Konser Coldplay : Bertentangan Dengan Pancasila dan Mendukung LGBT

Alasan PA 212 Tolak Konser Coldplay : Bertentangan Dengan Pancasila dan Mendukung LGBT--

RADARMUKOMUKO.COM - Salah satu band ternamaan Inggris Coldplay dikabarkan akan Menggelar konser perdananya di Indonesia tepatnya pada 16 November 2023 yang akan datang. 

Namun, penjualan tiket dari band ini sudah mulai dibuka pada hari Rabu, 17 Mei 2023.

BACA JUGA:10 Tips Untuk Caleg Agar Terpilih Pada Pemilu 2024, Ini Sudah Terbukti

Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) secara tegas menolak kedatangan Coldplay di Jakarta yang akan menggelar konser pada November 2023 mendatang.

Melansir dari beberapa sumber, salah satu alasan mengapa PA 212 menolak kedatangan Coldplay ke Jakarta berkaitan dengan Pancasila serta adanya unsur mendukung LGBT dalam konser tesebut.

Dengan alasan tersebut Wasekjen PA212 Novel Bamukmina menghimbau kepada panitia serta para Promotor untuk membatalkan konser tersebut.

BACA JUGA:Ini Dia Trik Menghilangkan Rambut Agar Cepat Tumbuh Dengan Meminum Minuman Ini

Tanya itu, PA212 mengancam akan melakukan aksi unjuk rasa dan pemblokiran stadion Gelora Bung Karno (GBK) apabila panitia dan Promotor tetap nekat mengadakan konser tersebut.

Novel mengatakan, alasan di balik penolakan tersebut adalah dikarenakan salah satu personel dari Coldplay merupakan seorang Ateis, di mana hal tersebut sangat bertolak belakang dengan ajaran Islam serta idiologi Pancasila.

Selain itu, ia juga menuding bahwa apabila konser tersebut tetap dilakukan sama artinya dengan mendukung kampanya LGBT dan Ateisme.

Maka dari itu, Novel berharap kepada pemerintah untuk tidak mengizinkan konser tersebut diadakan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: