Rekomendasi Barang-barang yang Lucu Dan Bermanfaat Di MRDIY Dengan Harga yang Terjangkau

Rekomendasi Barang-barang yang Lucu Dan Bermanfaat Di MRDIY Dengan Harga yang Terjangkau

Rekomendasi Barang-barang yang Lucu Dan Bermanfaat Di MRDIY Dengan Harga yang Terjangkau--

RADARMUKOMUKO.COM - Saat ini sudah banyak sekali beredar toko-toko serba ada yang menjual berbagai macam jenis barang yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Salah satunya adalah toko MRDIY.

MRDIY merupakan toko ritel peralatan rumah tangga dan aksesoris yang berbasis di Malaysia. Perusahaan ini juga mengoperasikan berbagai jenis tokoh sepert MR.DIY, MR.TOY, MR,DOLLAR dan DIY Express.

BACA JUGA:Kasus Utang RSUD MM, Giliran Dokter dan Rekanan Bakal Diperiksa Jaksa

MR.DIY saat ini sduah memiliki banyak canang di seluruh Malaysia serta Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Disaat kamu masuk ke dalamnya, akan banyak sekali barang-barang perabotan dan aksesoris dengan kualitas yang baik namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Apabila kamu pertama kali masuk ke MR.DIY dan bingung mau belu apa, berikut adalah beberapa rekomendasi barang yang ada di MR.DIY.

1. Obeng Serba Guna

MR.DIY menyediakan berbagai jenis barang dan juga perkakas seperti obeng dan Palu, Baut, dan masih banyak lagi.

Obeng merupakan salah satu alat yang vital di dalam rumah. Jika kamu tidak memiliki obeng di rumah maka kamu harus membelinya karena barang ini bisa saja diperlukan sewaktu waktu.

Kamu bisa membeli barang ini di MR.DIY yang menjual satu set obeng serbaguna dengan harga yang sangat murah yaitu mencapai Rp28 ribu.

2. Botol Travel

Salah satu barang yang sangat penting untuk dibawa saat berpergian adalah stok air minum.

Kamu dapat membeli botol travel di MR.DIY. Mengapa? Karena disana tersedia banyak sekali botol travel dengan berbagai jenis ukuran serta dengan harga yang sangat murah.

Tak hanya itu, disana juga menjual satu set botol travel Yang terdiri atas 4 Botol kecil dan dua ajar yang dikemas dalam pounch lucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: