Pemkab Mukomuko Ajukan 249 Kuota PPPK 2023, Hanya Dua Formasi Ini

Pemkab Mukomuko Ajukan 249 Kuota PPPK 2023, Hanya Dua Formasi Ini

pengambilan sumpan ASN Mukomuko-Radar Mumuko-Amris

"Kami sangat berharap pemerintah daerah dapat mengajukan usulan formasi semaksimal mungkin,” kata Nunuk Suryani.

 

Nunuk juga menambahkan bahwa pihaknya berencana menyelesaikan 62.645 guru yang lulus passing grade untuk masuk ke dalam prioritas satu (P1) dan belum mendapatkan penempatan PPPK 2022. 

"Kebutuhan guru PPPK tahun ini cukup banyak makanya P1 yang belum terakomodasi dalam PPPK 2022 akan dituntaskan tahun ini," ungkap Nunuk. 

Untuk diketahui, pendaftaran PPPK 2023 dilakukan secara online sehingga bisa memudahkan bagi Anda yang ingin mendaftar PPPK. Pendaftaran secara online bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Jadi, bagi Anda yang yang akan mendaftar PPPK 2023 bisa mendaftar melalui link pendaftaran yang disediakan. Link pendaftaran ini tentunya merupakan situs resmi dari Pemerintah. Oleh sebab itu, jangan sampai salah masuk link pendaftarannya.

BACA JUGA:Saldo Gratis Mengalir ke Akun DANA, Cara Ini Sudah Terbukti

Pendaftaran PPPK 2023 kemungkinan akan sama dengan pendaftaran 2022. Pendaftaran PPPK melalui link pada portal berikut https://sscasn.bkn.go.id/

Bagi Anda yang akan mendaftar PPPK 2023 silahkan buka link tersebut dan coba masuk ke situsnya. Agar Anda bisa mengetahui jadwal seleksi PPPK 2023 nantinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: