Mantan Bupati Mukomuko Choirul Huda Langsung Antar Caleg ke KPU, Ini Targetnya

Mantan Bupati Mukomuko Choirul Huda Langsung Antar Caleg ke KPU, Ini Targetnya

Mantan Bupati Mukomuko Choirul Huda Langsung Antar Caleg ke KPU,-Radar Mumuko-Amris

 

RADARMUKOMUKO.COM – Partai Golkar Kabupaten Mukomuko, resmi serahkan berkas caleg ke Komisi pemilihan Umum (KPU) Mukomuko. Mantan Bupati Mukomuko yang juga merupakan ketua DPD Golkar Mukomuko, H.Choirul Huda,SH langsung turun memimpin penyerahan berkas ke KPU.

Golkar menyampaikan berkas sebanyak 25 orang bacaleg dari tiga Dapil. Diyakini dengan barisan caleg yang diusung, Golkar mampu mempertahankan predikat sebagai partai politik pemenang pemilu di Mukomuko, hingga tetap menjadi pimpinan dewan.

Dikatakan Huda, penyerahan berjas hari ini sesuai dengan rencana awal. Terkait dengan caleg yang diusung, ia memastikan semua memenuhi syarat dan merupakan para tokoh masyarakat yang berkeinginan memajukan daerah.

BACA JUGA:Banyak Tikus di Rumah, Ini Cara Ampuh Mengusirnya

BACA JUGA:Lowongan Kerja di 120 Perusahaan BUMN, Daftar Online dan Ini Syaratnya

Maka ia sangat yakin Golkar akan kembali menjadi pemenang pemilu 2024. Bahkan ia menargetkan Golkar bisa meraih dua kursi per-dapil atau minimal meraih 5 kursi.

“Mudahan dengan caleg yang kita usung, Golkar bisa menjadi pemenang pemilu, minimal kita harus meraih 5 kursi dewan,” katanya.

Selain untuk kabupaten, ia juga menargetkan Golkar kembali meraih jatah kursi untuk DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko.

BACA JUGA:Mantan Bupati Mukomuko Ichwan Yunus Belum Finalkan Partai Politik, Caleg DPRD Prov atau DPR RI

Selain Golkar yang juga sudah menyerahkan berkas hari ini, yaitu partai PBB, PKB serta Demokrat.

Komisioner KPU Mukomuko, Misbahul Amri membenarkan Golkar sudah menyerahkan berkas. Juga PKB dan PBB sudah mendaftar hari ini. Gelora awalnya juga akan mendaftar, akhirnya batal dan diundur besok.

“Golkar sudah, PKB dan PBB, sekarang sedang proses partai Demokrat,” tutupnya.*

BACA JUGA:Pagi Ini KPU Mukomuko Masih Sepi, Empat Parpol Daftar Caleg Siang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: