NasDem Mukomuko Resmi Daftarkan Caleg ke KPU

NasDem Mukomuko Resmi Daftarkan Caleg ke KPU

NasDem Mukomuko Resmi Daftarkan Caleg ke KPU--

POLITIK, RADARMUKOMUKO.COM – Partai NasDem Kabupaten Mukomuko resmi mendaftarkan nama bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mukomuko. 

Berkas pendaftaran Bacaleg Partai Nasdem untuk DPRD Mukomuko diserahkan langsung oleh Ketua Partai Nasdem Mukomuko, Ir. Zulfahni dan diterima Ketua KPU Mukomuko, Irsyad Komarudin, sore ini,  Jum’at, 12 Mei 2023. 

BACA JUGA:Partai Politik Boleh Ganti Caleg, Baca Disini Tahapan dan Aturannya

‘’Seyogianya, kami Partai NasDem secara serentak se- Indonesia mendaftarkan Bacaleg Pemilu 2024 pada Kamis, 11 Mei kemarin. Untuk kami di Mukomuko, sedikit menemukan kendala teknis pada proses apload data ke Silon (Sistem Informasi Pencalonan). Kendala itu sudah teratasi, dan hari ini kami kembali ke mendatangi KPU untuk mendaftarkan Bacaleg,’’ ungkap Zulfahni.

Soal target, Zulfahni tak ingin muluk-muluk. Yang jelas, kata Zulfahni, semua kader Partai NasDem yang ikut menjadi kontestan politik pada Pemilu legislatif 2024 mendatang, semuanya telah menyatakan sikap, bersama NasDem siap berpihak untuk kepentingan rakyat. 

BACA JUGA:PDIP Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU, Mantan Cawabup Hingga Cawagub  

‘’Semua partai punya target. Yang terpenting bagi kami NasDem Mukomuko, membangun kekompakan, solidaritas. Dan komitmen kami dari Bacaleg NasDem, siap memberikan terbaik untuk masyarakat,’’ demikian Zulfahni. * 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: