SM Entertaiment Umumkan Lucas Hengkang Dari NCT dan WayV

SM Entertaiment Umumkan Lucas Hengkang Dari NCT dan WayV

SM Entertaiment Umumkan Lucas Hengkang Dari NCT dan WayV--

RADARMUKOMUKO.COM - Salah satu Agensi Musik Korea Selatan SM Entertaiment meriliis Pernyataan resmi tentang salah satu idol mereka.

Setelah lama hiatus, Lucas Secara resmi memutuskan keluar dari NCT dan WayV.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh SM Entertaminet melalui pernyataan resmi yang dirilis di akun resmo mereka. Hal ini dikarenakan mereka telah melakukan diskusi panjang, manajemen dan Lucas sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak.

BACA JUGA:Penas KTNA di Kota Padang Digelar Juni Mendatang

“Setelah bersiskusi panjang dengan Lucas, kami sepakat bahwa Lucas akan meninggalkan NCT dan WayV untuk beraktivitas secara individu,” kata SM Entertaiment.

SM Entertaiment juga menegaskan bahwa Lucas Masih akan tetap kembali menyapa para penggemar melalui aktivitas individunya. Manajemen meminta kepada para fans untuk tetap memberi dukungan kepada Lucas untuk kedepannya.

“Lucas berencana menunjukkan penampilannya berali berbagai aktivitas individu mulai sekarang,” tambah SM Entertaiment.

Diketahui sebelumnya bahwa Lucas menjadi Sorotan setelah terjadinya skandal dengan seorang perempuan iya dituding telah melakukan ghosting kepada perempuan yang mengaku sebagai mantan kekasihnya dan mengaku membiayai semua kehidupan Lucas.

setelah kejadian tersebut, muncullah dua perempuan lain yang mengaku berpacaran dengan Lucas dalam waktu yang bersamaan.

BACA JUGA:Layanan Cabang, ATM & Mobile Banking BSI Sudah Kembali Normal

Pada saat itu, Lucas mengaku hanya menjalin hubungan dengan satu perempuan saja. Namun ternyata, faktanya berbeda.

Banyaknya tudingan-tudingan yang mengarah ke pada rumor tersebut membuat publik semakin percaya dengan tudingan tersebut. Bahkan, mereka juga menyertakan bukti berupa foto yabg menunjukkan Lucas saat tidur dan minum bersama.

Setelah skandal ini terungkap publik, Lucas langsung menggantikan seluruh aktivitasnya di dunia hiburan dalam jangka waktu yang lama sampai dengan diumumkannya pengumuman hengkangnya ia dari NCT dan WayV.

BACA JUGA:Purna Tugas, Jasni Bahari Kacabdin Wilayah IV Lakukan Halal Bihalal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: