Wah! Jennie BLACKPINK Kepergok Foto Bareng Pemeran ‘The Little Mermaid’. Netizen : Mirip Ya

Wah! Jennie BLACKPINK Kepergok Foto Bareng Pemeran ‘The Little Mermaid’. Netizen : Mirip Ya

Jennie BLACKPINK foto bareng dengan pemeran The Little Mermaid--

RADARMUKOMUKO.COM - Setelah menghebohkan warganet atas keikutsertaannya dalam acara fashion terbesar Met Gala 2023, Jennie BLACKPINK kembali membuat netezien kaget.

Member dari Girlband BLACKPINK ini jadir dalam perlehatan Met Gala 2023. Ini merupakan debut pertamanya dalam acara bergengsi tersebut.

Ia menggunakan out fit yang dibuat ulang dari koleksi lawas Karl Lagerfed, Jennie BLACKPINK berhasil membuat gaya pakaian yang lawas tersebut terlihat modis dan kekinian saat tampil di Mat Gala.

BACA JUGA:Ini Dia Tips Makan Mie Instan yang Sehat dan Aman Tanpa Perlu Khawatir Mendatangkan Penyakit

Dalam acara Met Gala tersebut iya berkesempatan untuk bertemu dengan selebriti lain. Jennie tampak menunjukkan kedekatannya dengan berbagai public figure yang menggunakan outfit mewah nan elegan.

Kedakatan Jennie BLACKPINK dengan para Public Figure papan atas ini ia tunjukkan dengan berbagai macam gambar yang diambil olehnya. 

Dalam foto tersebut menunjukkan bahwa hubungan per temanan yang manis antara Jenie dengan selebirtas kenaaman lain di dunia.

Salah satu selebriti yang Kedapatan berfoto bersama Jennie BLACKPINK adalah Halle Baily yang memerankan tokob Ariel dalam film The Little Mermaid.

BACA JUGA:Ini Dia Tips Makan Mie Instan yang Sehat dan Aman Tanpa Perlu Khawatir Mendatangkan Penyakit

Meskipun memiliki rentan usia empat tahun, Halle Baily tampak akrab dan tak canggung untuk melakukan interaksi manis bersama dengan Jennie BLACKPINK.

Bahkan, mereka berdua sempat melakukan pose cantik bersama.

Sontak, gambar tersebut pun langsung menjadi pembicaraan hangat para warganet di media sosial. Bahkan, banyak diantara mereka yang beranggapan bahwa Jennie dan Halle terlihat mirip.

“Apakah Ada kesempatan diantara mereka? Mereka terlihat sedikit mirip,”

BACA JUGA:Viral Video Pemuda Terjatuh di Jalan Berlumpur, Panggil Nama Gubernur Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: