5 Idol Asal Indonesia Bak KPOP, Ini Potret Terbarunya, Nomor 5 Paling Gemes

5 Idol Asal Indonesia Bak KPOP, Ini Potret Terbarunya, Nomor 5 Paling Gemes

5 Idol Asal Indonesia Bak KPOP, Ini Potret Terbarunya, Nomor 5 Paling Gemes--

RADARMUKOMUKO.COM -  Sekarang ini Kpop sengat di senangi oleh banyak kalangan. Dari kalangan remaja, dewasa, bahkan anak-anak pun juga sudah mengenal dunia Kpop.

Tak sedikit yang mengidolakan penyanyi atau Groupband asal Korea ini. Visualnya yang di anggap sempurna dan aksi dancenya saat perfome menjadi Kpop sangat populer seperti saat ini. 

BACA JUGA:Bansos BLT BPNT Sembako Mulai Cair, Silahkan Cek Disini

Nyatanya, Idol Kpop tidak hanya berasal dari Korea Selatan. Bahkan beberapa ada yang berasal dari negara Indonesia. Dengan prestasi dan kemampuannya tentunya ini membanggakan Indonesia. 

Ini dia 5 Idol Kpop asal Indonesia yang sukses berkarir di Idol Kpop :

1. Dita Karang

Pertama idol Kpop yang berasal dari Indonesia adalah Dita Karang. Ia memulai karirnya sebagai idol sejak 19 Mei 2020 lalu. 

Ia debut dengan girlgrup bernama Secret Number di bawah naungan Vine Entertainment.

BACA JUGA:Beredar Pesan Berantai, Waspada Suhu Udara Bakal Naik Drastis, Jaga Diri dan Keluarga

Di dalam grupnya, Dita mendapat posisi sebagai maen dancer. Main dancer adalah penari terbaik yang ada di dalam sebuah grup. Woww, ini merupakan prestasi yang luar biasa.

Dita sendiri warga Indonesia yang lahir di Yogyakarta, pada 25 Desember 1996. Dita memiliki nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Ia juga merupakan Lulusan The American Music and Dramatic Academy di A.S.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbandung.com