Informasi Tes CPNS 2023 Mulai ada Kejelasan, Hingga ada Peluang Jebolan SMA Sederajat

Informasi Tes CPNS 2023 Mulai ada Kejelasan, Hingga ada Peluang Jebolan SMA Sederajat

ASN Mukomuko-Radar Mumuko-Amris

Jika Anda memiliki minat dalam bidang lingkungan dan kelestarian alam, maka ini bisa menjadi pilihan karir yang baik.

 

5. Badan SAR Nasional

Badan SAR Nasional membuka lowongan CPNS 2023 untuk lulusan SMA sederajat untuk ditempatkan di pos-pos baru milik Basarnas yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Jika Anda memiliki minat dalam bidang penyelamatan dan pertolongan, maka Badan SAR Nasional bisa menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Sulit BAB? Coba Konsumsi Buah-buahan Ini

6. Kementerian Pertahanan

Kementerian Pertahanan membuka formasi bagi lulusan SMA sederajat untuk mengisi jabatan pengemudi ambulans dan kataloger pemula.

Jika Anda memiliki minat dalam bidang pertahanan dan keamanan, maka Kementerian Pertahanan bisa menjadi pilihan yang menarik.

 

7. Badan Intelijen Negara

Badan Intelijen Negara membuka sejumlah formasi untuk lulusan SMA sederajat untuk mengisi jabatan pengadministrasi rekam medis dan informasi serta pramu laboratorium. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi Anda yang memiliki minat dalam bidang intelijen dan keamanan negara.

BACA JUGA:KPM yang Tidak Layak Menerima BLT, Diminta Untuk Kembalikan Uang

8. Kementerian Pertanian

Kementerian Pertanian juga memberikan kesempatan kepada lulusan SMA untuk beberapa formasi yang dibutuhkan. Jika Anda memiliki minat dalam bidang pertanian dan perkebunan, maka Kementerian Pertanian bisa menjadi pilihan yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: