Dor Dor, Kantor Majlis Ulama Indonesia Ditembak, Pelaku Meninggal, Motifnya?

Dor Dor, Kantor Majlis Ulama Indonesia Ditembak, Pelaku Meninggal, Motifnya?

kondisi kantor mui usai penembakan-Radar Mumuko-Radar Mukomuko

 

RADARMUKOMUKO.COM - Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat ditembak, Selasa (2/5/2023) siang sekira pukul 11.00 WIB. Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Cholil Nafis, membenarkan insiden penembakan yang terjadi siang ini. 

Dijelaskan KH Cholil, insiden itu, setidaknya menyebabkan dua pegawai MUI terluka diantaranya salah seorang staf resepsionis yang terkena peluru yang dilepas oleh pelaku penembakan.

 

" Kaca pecah dan pantulan peluru kena punggung staf respsionis dan pecahan kaca kena tangan staf dan badan security. Semua luka ringan,” ujar Kiai Cholil dalam keterangannya, dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Situasi Desa Bunga Tanjung Mencekam, Gara-gara Peristiwa Ini

BACA JUGA:Kronologis Bocah Hilang Misterius, Beredar di Medsos ada Suara Tapi Tidak Kelihatan

Kapolres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) Komisaris Besar (Kombes) Komaruddin mengabarkan, pelaku penembakan di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia sudah tewas. 

Belum diketahui penyebab kematian pelaku penembakan tersebut. Namun dari video beredar, tidak terlihat bercak dari pria baju berkotak-kotak.  Hanya terlihat pria itu terkapar tak sadarkan sendiri ketika hendak dimasukkan ke dalam mobil.  

 

Terkait motif penembakan sendiri juga belum diketahui. 

“Nanti kalau sudah dapat identitas pelaku, latar belakang (motif) dan sebagainya, modus, dan sebagainya, nanti kita rilis,” sambung Kombes Komaruddin. 

BACA JUGA:Kelok 9 Longsor, Satu Mobil Sempat Tertimbun, Begini Penampakannya

BACA JUGA:2 Jenis BBM Ini Turun, Berikut Daftar Harga Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: