Berikut 5 Anime Terbaik yang Belum Dipopulerkan, Berikut Penjelasanya

Berikut 5 Anime Terbaik yang Belum Dipopulerkan, Berikut Penjelasanya

Anime Kageki Shouju!! salah satu anime terbaik yang belum populer-Istimewa-berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Anime adalah salah stau tontonan yang banyak di gemari orang-orang di seluruh dunia termasuk Indonesia. 

Pecinta Anime tentunya mencari anime-anime yang terbaru untuk di tonton. 

Sayangnya, tidak semua anime yang baru di rilis langsung di populerkan. Sehingga kadang para pecinta anime yang mencari tahu. 

BACA JUGA:Sial, Nikita Mirzani Umumkan Pernikahannya, Kini Suami Kabur Bawa Barang Nikita

Untuk para pecinta anime berikut ada 5 anime terbaik yang belum di populerkan, namun sangat layak di tonton. 

1. Kageki Shouju!!

Anime ini menceritakan mengenai kehidupan dunia pendidikan. Dalam ceritanya terdapat kisah kehidupan sekelompok siswa di Jepang yang ada di akademi teater bergengsi.

Kisahnya menghadirkan momen emosional bagi para penonton dan juga menyentuh hati. Tak hanya itu, dalam ceritanya Anime ini terdapat pula aksi-aksi panggung yang luar biasa yang diiringi oleh lagu-lagu yang indah.

BACA JUGA:Sering Menunda-Nunda Pekerjaan? Berikut Ada Cara Sederhana Agar Kamu Dapat Menghindari Hal Tersebut

2. Odd Taxi

Cerita yang dikisahkan dalam ODD Taxi ini adalah misteri dari keseharian seorang taksi dengan kejadian-kejadian aneh yang terjadi di kotanya. Alur cerita yang sangat kompleks mampu membuat penonton terpikat dan bertanya-tanya kelanjutan dari ceritanya.

3. Vivy: Flourite Eye’s Song

Kisah seorrang android yang memiliki nama Vivy. Ia di utus untuk mencegah kejadian-kejadian yang buruh di masa yang akan datang.

Keseruan dalam anime Vivy: Flourite Eye’s Song dengan adanya aksi pertarungan-pertarungan di dalamnya. Selain aksi pertarungan, ada kisah yang bisa menyentuh hati bagi penontonya dimana ada kisah persahabatan di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: