Pendaftaran Caleg Dibuka 1 Mei 2023, Ojek Warman: Insyaallah Saya Masih Mencalon

Pendaftaran Caleg Dibuka 1 Mei 2023, Ojek Warman: Insyaallah Saya Masih Mencalon

Ojek Warman--

POLITIK, RADARMUKOMUKO.COM – Pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2024 dibuka mulai tanggal 1 Mei 2023, dan berlangsung selama 14 hari.

Jelang dibukanya pendaftaran Caleg oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), kabar mengejutkan datang dari Ojek Warman, mantan anggota DPRD Mukomuko periode 2014-2019 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia menyatakan sikap, kembali mencalonkan diri pada Pemilu 2024. 

‘’Insyaallah, saya kembali mencalonkan diri untuk Caleg DPRD Mukomuko 2024,’’ tegas Ojek Warman. 

Pencalonan pada Pemilu legislatif 2024 mendatang, Ojek Warman berkemungkinan besar tidak lagi bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

BACA JUGA:Dunia Gempar Tanda Kiamat Ke 10 Telah Muncul, Berupa Lidah Api Raksasa di Negri Yaman, Ini Penjelasan Ulama

Ojek dikabarkan juga melirik partai lain, sebagai perahu untuk melaju ke kursi DPRD Mukomuko periode 2024-2029.

‘’Apakah masih gabung bersama barisan PPP atau tidak, kita lihat nanti. Kejelasannya ketika saya mendaftar nanti,’’ imbuhnya. 

Berdasarkan isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, Ojek Warman berkemungkinan besar bakal mencalon melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk daerah pemilihan Dapil I Mukomuko. 

BACA JUGA:Bupati Jawab Tudingan Utamakan Keluarga Jadi Pejabat, Ini Penjelasannya

Mengenai isu tersebut, Ojek Warman mengakui bahwa dirinya termasuk dari salah satu yang mengintip peluang mencalonkan diri di partai PKS. 

‘’Belum ada kepastian, apakah tetap di PPP atau gabung ke PKS. Memang kita membaca peluang dulu, partai mana yang lebih pas tempat kita bernaung,’’ pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: