Punya Masalah Bintik Hitam Di Wajah? Hilangkan Dengan Masker Alami Ini!

Punya Masalah Bintik Hitam Di Wajah? Hilangkan Dengan Masker Alami Ini!

Flek hitam di wajah bekas jerawat -Ilustrasi-Pixabay

RADARMUKOMUKO.COM - Memiliki wajah yang mulus, lembut, cerah bercahaya merupakan impian bagi setiap orang. Namun, seringkali mereka memiliki masalah dalam mewujudkan hal tersebut.

Permasalahan pada wajah yang seringkali dialami oleh Sebagian orang adalah timbulnya. Hitam di wajah.

Biasanya bintitan ini mungkin diakibatkan karena adanya bekas jerawat yang tidak kunjung hilang. Namun, terdapat faktor lain yang mempengaruhi tumbuhnya yang tidak seperti paparan sinar matahari serta penuaan dini.

BACA JUGA:Sangat Disayangkan, Akun Tiktok Bhima Yudho Mahasiswa Asal Lampung Yang Viral, Kini Dibanned

Untuk menghilangkan bintik hitam di wajah kamu tidak perlu bingung dan merogoh kocek mahal untuk perawatan yang mahal. Kamu hanya perlu menggunakan produk masker Wajah secara rutin.

Produk masker wajah Ini berasal dari bahan alami yaitu saat satu jenis daun. Daun tersebut adalah daun Serai yang mengandung vitamin C dan antioksidan.

Semua kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk Nangkan kulit, serta mengurangi produksinya, mencerahkan, dan membersikan kulit.

Untuk membuat masker ini sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan dua buah daun Serai, satu buah Lemon, serta minyak kelapa. 

Cara pembuatannya, pertama potong cerai kecil kecil, kemudian masukan cerai ke dalam panci. Lalu tambahkan dengan minyak kelapa kurang lebih enam sendok makan. Masukan tiga sendok makan air mawar (opsional). 

BACA JUGA:Lakalantas Mobil Lawan Motor, Ibu Tiga Anak Meninggal, Ini Kronologisnya

Lalu, panaskan kurang lebih selama 5 hibgga 10 menit. Setelah itu, Saring bahan tersebut. Tambahkan perasan lemon.

Terakhir, aduk semua bahan hingga tercampur rata dan kental, lalu sonpan dalam botol yang bersih.

Untuk mengaplikasikan ke Kulit, Kamu hanya perlu oleskan masker tersebut pada wajah yang terdapat flek hitam. Untuk hasil yang maksimal kau bisa menggunakan masker ini setiap malam sebelum tidur.

Selain itu, agar bahan campuran masker bertahan lama selama dua minggu, kamu bisa menyimpannya di lemari dingin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: