Kesempatan Baik, Dibuka Beasiswa S2 & S3 di Australia Cek Syaratnya

Kesempatan Baik, Dibuka Beasiswa S2 & S3 di Australia Cek Syaratnya

Dibuka Beasiswa S2 & S3 di Australia Cek Syaratnya-Istimewa-berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Kesempatan Baik dibuka kembali Pendaftaran beasiswa S2 dan S3 di Australia 2023. 

Pendaftaran Beasiswa Australia Awards Scholarships 2023 tersebut diketahui hingga 1 Mei 2023 pukul 23.59 waktu Australia.

Beasiswa yang ada pada Australia Awards 2023 ini terdiri atas biaya kuliah penuh, tiket PP, tunjangan kedatangan, biaya hidup dan biaya kesehatan.

BACA JUGA:Gerakan Bakti Sosial 550 Paket Sembako Dibagikan Kapolres Lubuklinggau Ke Masyarakat Tidak Mampu

Selain perkuliahan penerima beasiswa ini juga akan menyelesaikan pendidikan mereka termasuk pelatihan dan dukungan akademin tambahan serta hibah lapangan,  dan program kursus master. 

Bidang studi yang di tawarkan oleh pihak penyedia Beasiswa adalah helath security, stability, dan economic recovery. 

Hal ini berhubungan dengan perencanaan pembangunan Covid-19 di Indonesia oleh pemerintah Australia..

Dikutip dari radarlampung.com Dari situs web web Department of Foreign Affairs and Trade, Australia Government, terdapat kategori dan kriteria untuk pendaftaran

Kategori Beasiswa Australia Awards 2023

Terdiri dari 2 kategori yaitu dengan target dan tanpa target yaitu dengan kandidat pelamar yaitu Equity Target Groups (ETG) yang merupakan penyandang disabilitas, perempuan serta masyarakat dari provinsi NTT, NTB, Maluku, Papua, Papua Barat, Papua Selatan, Papua Dataran Tinggi, Papua Tengah, Sulawesi Barat, Kalimantan Barat, Gorontalo, Sulawesi Tengah dan Lampung, dan Government of Indonesia (GOI) terdiri dari calon pemerintah pusat, daerah, atau daerah, tetapi bukan pegawai BUMN. 

Kriteria Pendaftar Beasiswa Australia Awards 2023

Usia minimum 18 tahun per 1 Februari 2023, WNI, tidak menikah, bertunangan, atau seseorang dengan atau memenuhi syarat status penduduk tetap,  IPK untuk pelamar S2: Non-Targeted 3.0, ETG 2.75, GoI 3.0, sedangkan untuk pelamar S3: Non-Targeted 2,9, ETG 2.75, GoI 2,9 IPK didasarkan pada skala 4.0, serta Sertifikat TOEFL.

BACA JUGA:Awas! Inilah Beberapa Jenis Mie Instan yang Mengandung Zat Berbahaya

Berikut ketentuan sertifikat TOEFL :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: