Sah, Tri Suaka Resmi Nikahi Kekasihnya Nabila Maharani

Sah, Tri Suaka Resmi Nikahi Kekasihnya Nabila Maharani

Pernikahan Tri Suka dan Nabila Maharani--

RADARMUKOMUKO.COM - Tri Suaka resmi menikahi kekasihnya Nabila Maharani pada hari Kamis, 27 April 2023. Kini kedua pasangan tersebut telah menjadi pasangan suami istri.

Kabar terbaru yang membahagiakan datang dari seorang penyanyi yang dikenal dari suaranya yang merdu ketika mengcover lagu, yaa Tri Suaka. 

Keduanya menggelar acara pernikahan di Queen of the South Resort, Parangtritis, Yogyakarta. Acara pernikahannya digelar secara tertutup dan hanya di ikuti oleh keluarga dari kedua belah pihak mempelai.

Pernikahan keduanya menggunakan adat dari pihak mempelai wanita yaitu Nabila. Diketahui Nabila adalah seorang keturunan asli Yogyakarta. Sebelum dilaksanakan akad, serangkaian upacara di lakukan sebagaimana adat Jawa mulai dari siraman hingga upacara midodareni. 

BACA JUGA:Pembiayaan Tumbuh Lebih Dari 20%, Kinerja Keuangan BSI Semakin Solid

Dalam prosesi pernikahan terlihat Nabila menggunakan kebaya putih dengan rambut yang disanggul dengan menggunakan paes Yogya. Sedangkan, Tri Suaka menggunakan beskap putih lengkap dengan blangkon. 

Sebelumnya, kedua pasangan ini juga menggunakan pakaian adat Sumatera Selatan dalam acara preweding yang merupakan dareah asal Tri Suaka.

Keduanya di ijabkan langsung oleh ayah Nabila. Mahar yang diberikanpun mirip dengan tanggal pernikahan keduanya 27-04-2023 terdiri dari uang dan emas. 

“saya nikahkan Nabila Maharani, anak perempuan saya, nikah dengan ananda sendiri dengan maskawin seperangkat alat sholat, uang tunai Rp 270.420 dan logam mulia seberat 23 gram di bayar tunai” ujar ayah nabila Maharani saat membacakan ijab kobul.

BACA JUGA:Hari Ini, Kolam Renang Agrowisata Digoyang Kuda Luping Bertabur Doorprize

Kemudian dijawab oleh Tri Suaka

"Saya terima nikahnya Nabila Maharani Widyadewi, nikah untuk saya sendiri dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Tri Suaka.

Pernikahan tersebut memang digelar secara tertutup, hanya mengundang keluarga dari kedua mempelai yang ini dijelaskan oleh Nabila pada saat konferensi pers virtual. 

"Penginnya dari kami berdua intimate. Bukan nggak mau share kebahagiaan, momen ini penginnya bareng keluarga," kata Nabila Maharani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: