Penumpang Pascalebaran Meningkat di Terminal Rajabasa

Penumpang Pascalebaran Meningkat di Terminal Rajabasa

Terminal Rajabasa -Istimewa-Berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM – dikutip dari Lamcost.com terdapat peningkatan jumlah penumpang di Terminal Rajabasa. Hal tersebut terlihat sejak h+1 lebaran. 

Pada H+1 lebaran tercatat ada 1.236 penumpang yang datang. Pada H+2 tercatat sebanyak 1.173 dan pada H+3 kembali melonjak menjadi 1.774 penumpang.

BACA JUGA:Ini Dia Wisata Andalan di Retak Ilir, Salah Satunya Kolam Perahu Bebek

Jumlah penumpang yang berangkat langsung dari terminal Rajabasa pada h+1 pascalebaran terdapat sebanyak 1.652. kemudian terjadi penambahan pada h+2 lebaran menjadi 1.730 penumpang dan terjadi penambahan kembali pada h+3 lebaran sebanyak 2.111 penumpang.

Menurut kepala terminal Rajabasa, Marsusi jumlah penumpang yang datang dan pergi masih di dominasi oleh angkutan kota dalam provinsi. Seperti saat terjadi arus mudik.

“Tidak berbeda dari arus mudik kemarin, penumpang masih didominasi oleh pengguna armada AKDP,” ungkapnya, Kamis, 27 April 2027.

BACA JUGA:Honor di 12 Katagori Instansi Ini Akan Dialihkan Outsourcing, Sebab Tidak Akan di Angkat Jadi ASN dan PPPK

Jumlah penumpang hari ini hingga pukul 17.30 tercatat sebanyak 1.829 penumpang. Sementara jumlah penumpang yang datang ada sebanyak 1.217 orang.

Puncak arus balik dipredyakan terjadi pada h+6 dan h+7 mendatang. Waktu ini merupakan akhir masa cuti sehingga banyak masyarakat yang berkemungkinan akan melakukan perjalanan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: