Kecelakaan Tragis Tewaskan Tiga Orang dan Dua Kritis, Ini Faktanya

Kecelakaan Tragis Tewaskan Tiga Orang dan Dua Kritis, Ini Faktanya

Kecelakaan Tragis Tewaskan Tiga Orang dan Dua Kritis, Ini Faktanya--

RADARMUKOMUKO.COM - Beredar pesan singkat berantai yang menuliskan, Telah terjadi kecelakaan Kamis Jam 6.30 wib mobil Avanza BM 1694 QK di jalan Kubang raya dekat SMA Plus . Sopir ngantuk menambrak ekor truk tonton yg sedang parkir. Keluarga ini baru pulang dari kampung, foto yg di temui dalam mobil sepertinya mereka dari Cerocok Painan . 

Kalau ada dunsanak yg kenal segera beritahu pihak keluarga korban. Dari 5 orang dalam mobil telah meninggal 3 orang anak, hingga diduga ada yang putus kepalanya. Korban lain kritis di bawa ke rumah sakit Aulia Panam.

Dari informasi ini, hasil penelusuran benar adanya, dilansir dari GoRiau.com tragedi maut ini menimpa warga Tenayan Raya Pekanbaru, Riau.

BACA JUGA:Camat Kroscek Isu Pemotongan Gaji Perangkat Desa, Ini Faktanya

Tiga korban tewas pada kecelakaan tersebut. Dua orang lainnya mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Aulia dan RS Mesra.

"Kecelakaan tunggal, mobil Avanza BM 1694 QK menabrak mobil truk yang sedang parkir di pinggir jalan Kubang Raya, Kampar," ungkap Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo pada Kamis (27/4/2023).

Kejadian bermula ketika sebuah mobil minibus Toyota Avanza BM 1694 QK yang dikendarai oleh seorang sopir yang diduga mengantuk melaju kencang dari arah simpang Garuda Sakti ke simpang Kubang.

Mobil tersebut menabrak ekor truk tronton BM 8196 AU yang sedang terparkir di depan SMA Plus Provinsi Riau.

BACA JUGA:Objek Wisata Viral Pantai Family Dipenuhi Ribuan Pengunjung

Akibat kecelakaan tragis ini, tiga penumpang tewas di tempat, termasuk satu orang yang kepalanya putus. 

Jenazah ketiga korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mesra Pasir Putih, Siak Hulu, Kampar.

Sementara itu, dua orang yang mengalami luka parah dilarikan ke Rumah Sakit Aulia Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: