Wah! Ternyata Zodiak-zodiak Ini Terkenal FOMO, Cek! Apakah itu Zodiakmu?

Wah! Ternyata Zodiak-zodiak Ini Terkenal FOMO, Cek! Apakah itu Zodiakmu?

Ilustrasi Fear Of Missing Out--berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Apakah lamu tidak merasa asing dengan istilah FOMO? Ya, istilah FOMO ini sedang tren di kalangan muda dan termasuk dalam kosa-kata bahasa gaul yang baru.

Tapi, tahukah kamu apa arti dari FOMO?

FOMO merupakan singkatan dari Fear of Missing Out Yang memiliki arti adanya rasa takut atau merasa ‘tertinggal’ karena tidak mengikuti aktivitas tertentu.

Terdapat beberapa zodiak yang ternyata termasuk dalam golongan orang-orang FOMO. Bahkan, ada beberapa zodiak yang merelakan jam tidur mereka karena tak ingin ketinggalan akan aktivitas tertentu.

BACA JUGA:Buah Anggur Ternyata Bisa Menghilangkan Tanda Penuaan Dini? Begini Penjelasannya

Mereka yang memiliki zodiak-zodiak berikut di cap sebagai FOMO lantaran terlalu semangat dalam melakukan tugas, ide, atau petualangan.

Melansir sari beautynesia.com, berikut adalah beberapa zodiak yang terkenal paling FOMO.

1. Virgo

Orang-orang yang memiliko zodiak Virgo terkenal sebagai orang yang aktif serta produktof. Maka, tak heran jika zodiak yang satu ini termasuk dalam golongan zodiak paling FOMO.

Bahkan, mereka berfikir bahwa jika mereka tidur tidak akan ada pekerjaan yang selesai. Mereka akan terus produktif dan sangat sulit untuk bersantai.

Sifat perfeksionisme yang mereka miliki ini juga menjadi salah satu faktor yang membuat mereka mengobrankan waktu untuk beristirahat.

BACA JUGA:Enam Jenis Bansos Akan Cair Dalam Wakru Dekat, Ini Daftarnya

2. Sagitarius

Selain Virgo, Sagitarius juga termasuk dalam Zodiak yang paling FOMO. Bagaimana tidak, para Sagittarius tidak pernah takut kehilangan waktu istirahat jika itu akan mengorbankan kenangan barunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: