Bukan PNS Saja Disidak, Tapi Kades Juga, Berikut Penjelasannya

Bukan PNS Saja Disidak, Tapi Kades Juga, Berikut Penjelasannya

Bukan PNS Saja Disidak, Tapi Kades Juga, Berikut Penjelasannya-Istimewa-radarmukomuko.com

AIR MANJUTO, RADARMUKOMUKO.COM – Memasuki hari pertama kerja setelah RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/1798/libur">libur lebaran Idul Fitri 1444 H, Biasanya Bupati dan jajarannya RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/12515/sidak">sidak ke kantor- kantor untuk melihat Pegawai Negeri Sipil yang namba RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/1798/libur">libur.

Namun sekarang Camat Air Manjuto, Sugiyanto, S.Pd melakukan sidak juga ke sejumlah Kantor Desa di wilayah Kecamatan Air Manjuto, Rabu (26/4).

Didampingi sekretaris dan beberapa anggotanya, dalam sidak kali ini, Camat ingin memastikan kedisiplinan Kepala Desa dan perangkatnya pada hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1444 H. 

BACA JUGA:Kerinci Diserbu Puluhan Ribu Wisatawan dari Berbagai Daerah, Ini Objek Wisatanya

Kelompok sidak Kecamatan terbagi menjadi dua, yakni kelompok satu langsung dikomandoi oleh Camat. Kelompok dua dikomandoi oleh Kasi Ekonomi dan Pembangunan serta Kasi Lingkungan Hidup. 

Berdasarkan hasil sidak dari pihak kecamatan, kedisiplinan pemerintah desa terpantau cukup baik. Dimana kehadiran seluruh kades dan perangkat desa sudah merata. 

“Kita melaksanakan sidak, memastikan kedisiplinan di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran. Hal ini juga berlaku kepada para ASN di Kecamatan. Perangkat Desa sudah merata masuk kerja karena rumah mereka berdekatan dengan kantor,” ujar Camat.

BACA JUGA:Lakukan Cara Ini Agar Kulit Cerah Alami

Lanjut Camat, selain memastikan kedisiplinan ASN dan Pemerintah Desa, sidak kali ini juga bertujuan meningkatkan kedisiplinan. Sehingga kinerja para ASN dan Pemerintah Desa terus meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena Camat ingin Pemerintah Desa dan ASN terus meningkatkan kinerja selaku pelayan masyarakat. Jangan sampai kinerja Pemerintah Desa menurun setelah libur panjang ini. 

“Saya minta kinerja Pemerintah Terus ditingkatkan. Dengan semangat yang baru mari kita berikan kontribusi dan pelayanan terbaik pada masyarakat.* 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: