Lakukan Cara Ini Agar Kulit Cerah Alami

Lakukan Cara Ini Agar Kulit Cerah Alami

Perawatan Kulit -Ilustrasi-Pixabay

RADARMUKOMUKO.COM - Apakah kamu suka merasa bingung sudah melakukan banyak sekali treatment tapi RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/170/kulit">kulit masih terlihat kusam?

Kulit kusam biasanya terjadi akibat adanya beberapa faktor. Faktor-faktor tersebut mulai dari karena terkena paparan sinar matahari, atau karena kurang bersih dalam membersihkan bagian tubuh saat mandi.

BACA JUGA:Keramas Dengan Jeruk Nipis Ternyata Dapat Membuat Lembut Lebih Halus, Memang Bisa?

Di luar sana, sudah banyak sekali produk-produk yang dipercaya ampuh untuk mencerahkan kulit. Namun, disaat kamu sudah menggunakannya kulit kamu tak kunjung cerah.

Sejatinya, memilih treatment serta penggunaan skincare yang benar adalah kunci dari berhasilnya memiliki kulit yang cerah.

Namun, untuk menuju ke sana sangat sulit. Sehingga kita perlu mencoba berbagai macam treatment agar dapat memperoleh kulit yang cerah.

BACA JUGA:Mulai Aktif Kerja, Kehadiran Pegawai Kecamatan di Mukomuko Capai 95 Persen

Namun, terdapat beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit yang cerah.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit cerah alami.

1. Air Kentang

Air kentang ternyata memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit tanpa merusak bagian kulit. Tak hanya itu, kentang sendiri merupakan jenis sayuran yang memiliki banyak vitamin C serta anti oksidan yang dapat memutihkan bagian tubuh.

Untuk dapat menggunakan air kentang sebagai pencerah kulit, kamu hanya perlu mengupas beberapa kentang dan potong kecil-kecil.

Kemudian, gosok potongan kentang tersebut ke kulit. Biarkan selama 20 menit, Lalu Bilas menggunakan air hangat.

2. Tepung Beras dan Susu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: