Waw! Tempe Goreng Menjadi Makanan Vegan Terbaik Di Dunia

Waw! Tempe Goreng Menjadi Makanan Vegan Terbaik Di Dunia

Tempe Goreng menjadi makanan paling banyak ditemui di Indonesia-Ilustrasi-Pixabay

RADARMUKOMUKO.COM - Sudah tidak perlu di herankan lagi jika RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/21/makanan">makanan-RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/21/makanan">makanan asal Indonesia sering bertengger dalam daftar RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/21/makanan">makanan terenak di dunia.

Hal ini tentunya dikarenakan makanan-makanan di Indonesia memiliki cita rasa rempah-rempah yang khas sehingga memiliki rasa yang tidak tertandingi.

BACA JUGA:Hadapi Arus Balik, Ini Pesan Kapolres Mukomuko Untuk Pengendara

Setelah beberapa jenis makanan seperti rendang, nasi goreng, sate yang termasuk ke dalam jajaran makanan terenak di dunia. Kini giliran Tempe Goreng.

Taste Atlas kembali melakukan survei dan menghasilkan daftar hidangn makanan began tradisional terbaik di dunia atau Best Traditional Vegan Food di Instagram mereka. Dan hasilnya, tempe goreng masuk ke dalam jajaran makanan tradisional vegan terbaik di dunia.

Tempe goreng berada di posisi keempat dalam daftar tersebut setelah Zeytoon Parvardeh dari Iran di urutan keiga, Guakamal dari Meksiko di posisi kedua, dan Muhammara dari Suriah di peringkat pertama.

BACA JUGA:Investasi Terhalang RTRW, Begini Penjelasan Bupati

Tempe Goreng juga bahkan mengalahkan makanan terenak dibdunia seperti Spaghetti Agulo e Olio dari Italia yang berada di posisi ketujuh dan Mayak Gimbal dari Korsel di urutan 15 .

Hidangan tempe Goreng ini termasuk dalam jenis makanan gorengan yang dibuat dengan cara yang sederhana.

Kamu hanya perlu mengiris tempe tipis-tipis kemudian rendam dalam adonan tepung sebelum digoreng dengan minyak panas.

“ Bahan andalan masakan tradisonal ini adalah tempe yang merupakan produk berbahan dasar kedelai alami yang biasanya dijual dalam bentuk balok, “ tulis Taste Atlas di laman resmi mereka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: