Hadapi Arus Balik, Ini Pesan Kapolres Mukomuko Untuk Pengendara

Hadapi Arus Balik, Ini Pesan Kapolres Mukomuko Untuk Pengendara

Arus Mudik Lebaran-Istimewa-disway.id

RADARMUKOMUKO.COM - Kapolres RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/54811/mukomuko">Mukomuko, AKBP Nuswanto, S.Ik, SH melalui Kapolsek Sungai Rumbai Iptu M. Azhara K, SH imbau semua masyarakat Kecamatan Sungai Rumbai umumnya masyarakat Kabupaten RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/54811/mukomuko">Mukomuko, untuk lebih berhati-hati saat mengemudi kendaraan selama libur lebaran ini.

Karena ruas Jalan sekarang ini cukup ramai. Kemudian khusus untuk masyarakat yang sudah mulai arah balik juga diminta agar mengutamakan keselamatan daripada kecamatan. Kalau sudah merasa capek dan mengantuk lebih baik berhenti dan istirahat sejenak di Pos pelayanan yang didirikan pihak kepolisian. 

BACA JUGA:Bupati Apresiasi Kehadiran ASN Pemkab Mukomuko

Menurutnya, selama libur lebaran ini Jalan raya cukup ramai. Khususnya di Kabupaten Mukomuko ini Jalan akses kawasan objek wisata seperti pantai danau dan lainnya cukup ramai. Karena itu masyarakat harus lebih hati-hati di Jalan. Khusus untuk anak muda Jangan ugal-ugalan di Jalan apalagi balap liar di kawasan Jalan.

"Kita mengimbau semua masyarakat khususnya Kecamatan Sungai Rumbai agar lebih hati-hati. Baik itu pengendara sepeda motor maupun mobil. Selama berkendara utamakan keselamatan daripada kecepatan. Ingat ada keluarga yang menunggu kita di rumah," kata M Azhara.

Untuk di ketahui, di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai sudah ada kejadian Laka Lantas yang merenggutnya seseorang. Peristiwa itu terjadi di Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Rumbai Senin,(24/4) pagi tempo hari.

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Lebaran Ketupat, Makna dan Tujuan pada Masyarakat Jawa

Adapun kendaraan yang terlibat Laka Lantas itu yakni, sepeda motor Kawasaki dengan nomor polisi BD 5794 CS yang dikemudikan oleh Mardiansyah Mura (24) warga Jalan Putri Gading Cempaka Kecamatan Ratu Samban dan sepeda motor Beat dengan nomor polisi BD 6685 NN yang dikemudikan oleh Exel Amin Ibrahim (25) warga Kampung Melayu (dilaporkan meninggal dunia). Serta satu orang penumpang atas nama Dewi Ernawati (24) warga Kampung Melayu mengalami gigi bagian atas goyang.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: