Daftar Ojek Online Yang Sudah Bangkrut di Indonesia

Daftar Ojek Online Yang Sudah Bangkrut di Indonesia

Daftar Ojek Online Yang Sudah Bangkrut di Indonesia-Istimewa- radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Popularitas RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/13691/ojek-online">Ojek Online sudah terjadi sejak 2014 berkat hadirnya salah satu perusahaan RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/13691/ojek-online">Ojek Online bernama Gojek yang mengubah sistem perojekkan di Indonesia.

Dengan hadirnya Gojek serta kesuksesan yang diperolehnya, sehingga pada tahun 2015 mulai bermunculan berbagai jenis Ojek Online yang menghadirkan pelayanan yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Bupati Sidak ke Dinas-Dinas, Begini Data Kehadiran Pegawai dan Pesan Pentingnya

Namun, banyak sekali Ojek Online ini yang justru tida sesukses Gojek lantaran kalah saing dan tidak memiliki sumber daya yang cukup.

Berikut, adalah beberapa Perusahaan Ojek Online yang sudah bangkrut.

1. Call Jack

Call Jack merupakan perusahaan Ojek Online yang berbasis di Yogyakarta. Ojek Online  ternyata sudah lebih dulu ada dibanding gojek yaitu tepatnya pada tahun 2010.

Namun, setelah 5 tahun bertahan, Call Jack terpaksa harus gulung tikar karena kalah bersaing dengan gojek.

BACA JUGA:Resmi! Ganjar Pranowo Jadi Capres Partai PDIP, Tinggal Gas Pol

2. Blujek

Blujek adalah perusahaan ojek online yang berdiri pda tahun 2015. Dulu Blujek digadang-gadang menjadi pesaing terbesar bagi Gojek.

Meski berhasil memiliki banyak sekali armada, perusahaan ini terpaksa bangkrut lantaran mengalami kerugian perang tarif antar penyedia layanan ojek online.

3. Lady Jek

Lady Jek merupakan perusahaan ojek online yang sempat menghebohkan publik karena kunikannya dan hanya menerima konsumen khusus wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: