Aur Berduri Meriahkan Lebaran Dengan 3 Perlombaan

Aur Berduri Meriahkan Lebaran Dengan 3 Perlombaan

Aur Berduri Meriahkan Lebaran Dengan 3 Perlombaan --

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.COM – Karang Taruna Aur Berduri, Desa Lubuk Gedang bersama Pemerintah Desa Lubuk Gedang, Kecamatan Lubuk Pinang, menggelar berbagai RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/173334/perlombaan">perlombaan unik untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Setidaknya ada tiga cabang perlombaan yang mereka laksanakan. 

Yaitu : Musabaqoh Tilawil Quran (Mtq), Panjat Pinang, Pertandinagn Putsal.

BACA JUGA:Ini Penyebab Listrik Padam di Bandar Ratu

Namun ada yang unik dalam perlombaan kali ini, dimana pada perlombaan Futsal Bapak-bapak peserta menggunakan baju daster dan futsal Ibu-ibu menggunakan kain sarung.

Kades Lubuk Gedang, Yunna Suwardi mengatakan, Pemerintah Desa mengapresiasi seluruh kegiatan positif yang dilakukan oleh jajaran pengurus Karang Taruna Aur Berduri. 

Dimana telah banyak kegiatan yang sukses dilaksanakan, salah satunya kegiatan perlombaan Musabaqah Tilawatil-Qur'an (MTQ) di Ramadhan serta pawai obor takbiran. 

Kemudian dalam rangka memeriahkan hari lebaran Idul Fitri, Karang Taruna Aur Baduri kembali menyelenggarakan berbagai perlombaan. 

Serta ada juga lomba panjat pinang untuk remaja dan dewasa. 

BACA JUGA:Mudik Gratis, Rute Mukomuko-Bengkulu Ongkos Travel Ditanggung Polres, Segera Pesan Sebelum Jam Ini

“Kami selaku Pemerintah Desa sangat mengapresiasi serta berterima kasih kepada pengurus karang taruna karena telah aktif dalam berbagai kegiatan. 

Kita tentu mendukung semua kegiatan yang bersifat positif,” ujar Kades.

Sementara, Ketua Karang Taruna, Anggi Saputra mengatakan, bahwa kegiatan perlombaan di ikuti oleh masyarakat umum, yakni warga Desa Lubuk Gedang dan desa tetangga. 

Untuk lomba panjat pinang terdapat dua kategori, yaitu remaja dan anak-anak. Kemudian lomba futsal, kategori bapak-bapak dan ibu-ibu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: