3 Alasan Mengapa Gemini Banyak Tidak Disukai Orang

3 Alasan Mengapa Gemini Banyak Tidak Disukai Orang

Ini Beberapa Alasan Mengapa Orang Dengan Zodiak Gemini Banyak Dibenci, Salah Satunya Karena Bermuka Dua-Ilustrasi-pexels

RADARMUKOMUKO.COM - Jika kamu melakukan survei kecil-kecilan ke beberapanorang terkait zodiak apa yang paling tidak di sukai orang, maka sudah pasti 90% orang akan menjawab Gemini.

Lalu, mengapa orang-orang beranggapan bahwa Gemini merupakan zodiak yang paling dibenci? Padahal Orang orang yang memiliki zodiak Gemini dikenal memiliki kepribadian yang ramah dan mudah bersosialisasi.

BACA JUGA:Polres: Warga Mukomuko Balik Bengkulu Gratis, Ini Jadwal dan Ketentuannya

Terdapat setidaknya tiga alasan mengapa gemini banyak tidak disenangi oleh orang-orang. Yang pertama adalah suka menggosip.

Ya, dengan kepribadiannya yang suka bersosialisasi ini, membuat mereka memiliki banyak cara yang bisa mereka lakukan untuk mencairkan suasana saat berkumpul.

Namun, banyak diantara gemini yang lebih memilih mencairkan suasana dengan menggosip dan menceritakan keburukan orang.

Alih-alih susasana menjadi seru, malah menjadi sedikit canggung gara-gara obrolan gossip yang disampaikan oleh gemini kadang di luar ekspektasi.

BACA JUGA:Terasa Hingga Mukomuko, Mentawai Diguncang Gempa 7.3SR

Kedua, bermuka dua. Gemini dikenal sebagai orang yang suka bermuka dua. Hal ini berkaitan dengan simbol dari zodiak itu sendiri yang berupa dua orang anak kembar.

Lambang tersebut mempresentasikan bahwa Genini merupakan orang yang memiliki dua kepribadian atau dua hal yang berbeda dalam dirinya.

Maka, tak heran jika banyak sekali gemini-gemini diluar sana yang pandai sekali bermuka dua dengan siapapun yang mereka temui.

Yang ketiga adalah mudah bosan.

Meski beberapa zodiak juga memiliki kepribadian yang mudah bosan dengan orang lain, namun Gemini dianggap sebagai zodiak yang paling mudah bosan.

BACA JUGA:Do’akan Anakmu Ayah, Pinta Prajurit TNI Asal Pariaman Sebelum Gugur Sebagai Kusuma Bangsa Ditembak KKB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: