Tips Agar Muka Tetap Glowing Selama Mudik Lebaran

Tips Agar Muka Tetap Glowing Selama Mudik Lebaran

Mudik Lebaran-Ilustrasi-berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Mudik merupakan salah satu tradisi yang hanya terjadi saat hari hari besar keagamaan atau libur panjang.

Biasanya mudik identik dengan melakukan perjalanan panjang ke kampung halaman untuk bertemu dengan keluarga besar yang jarang sekali berjumpa.

Disaat melakukan perjalanan mudik, kita pasti akan bertemu berbagai macam hal mulai dari teriknya panas, debu, hingga asap kendaraan yang sangat mengganggu yang akan membuat wajah menjadi kusam dan berisiko terkena jerawat.

BACA JUGA:BSI Berangkatkan 619 Peserta Mudik Bareng BUMN, Ada Bus Khusus Disabilitas

Disaat lebaran nanti tentu kita menginginkan wajah yang cerah, glowing, serta terbebas dari jerawat. Maka dari itu, agar wajahmu terhindar dari serangan-serangan yang membuat wajahmu breakout saat mudik, Berikut adalah tips agar wajah tetap glowing selama mudik lebaran

1. Wajib kenakan basic skincare

Hal yang terpenting yang harus kamu lakukan supaya wajah kamu tidak terlihat atau breakout karena mudik lebaran adalah kamu wajib makan basic skincare sebelum berangkat mudik.

Hal ini penting dilakukan karena siapkan agar tetap terhidrasi gunakan basic skincare seperti facial wash, pelembab, dan suncreen apabila kamu bepergian di pagi hari.

Jika kamu akan melakukan perjalanan mudik hingga berhari-hari, maka pastikan kamu selalu membawa basic skincare mu saat mudik. Hal ini bertujuan agar kamu dapat mengenakannya lagi sewaktu-waktu diperlukan.

BACA JUGA:Tips Mudik yang Aman dan Nyaman Untuk Libur Lebaran yang Maksimal

2. Penuhi kebutuhan air putih saat mudik

Tak sedikit orang akan mengalami perjalanan mudik yang sangat panjang bahkan hingga berhari-hari. 

Maka dari itu kamu memerlukan banyak sekali air putih untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh.

Selain itu air putih juga dapat menjaga daya dan sekaligus menghidrasi tubuh agar kulit juga tetap lembab dan glowing.      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: