Personil Pos Lebaran Dibekali Mie Instan, Tugasnya Begini

Personil Pos Lebaran Dibekali Mie Instan, Tugasnya Begini

Personil Pos Lebaran Dibekali Mie Instan, Tugasnya Begini-Istimewa- radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM – Kemarin (18/4) Bupati Mukomuko, H. Sapuan,SE, MM, Ak, CA, CPA bersama Kapolres Mukomuko AKBP. Nuswanto, SH, S.Ik, MH dan Dandim 0428 Mukomuko, Letkol Czi Rinaldo Rusdy melakukan pengecekan pos lebaran di berbagai titik.

Pengecekan ini dalam rangka meninjau kesiapan personil dan untuk memberi dukungan. Selain itu bupati juga sempat bupati, kapolres da dandim sempat menyerahkan bekal pada pos pengamanan, berupa mie instan dan air mineral kemasan.

BACA JUGA:BSI Berangkatkan 619 Peserta Mudik Bareng BUMN, Ada Bus Khusus Disabilitas

Posko ini bertugas memberi pelayanan dan keamanan pada pemudik dan masyarakat yang membutuhkan. Dalam semua hal dapat meleporkan atau minta bantuan di posko lebaran. 

Seperti ada kendala pada kendaraan, kehilangan, kecelakaan, sebagai penunjuk arah dan sebagainya. Jugo poski ini untuk lokasi istirahat pemudik.

Bupati Sapuan membenarkan, tahun ini sesuai yang disampaikan kapolres ada tiga posko pengamanan di Kecamatan Air Rami, Kecamatan Penarik dan Kecamatan Lubuk Pinang. Serta dua posko pelayanan di Kecamatan Teramang Jaya dan Kecamatan Kota Mukomuko. 

Melihat kesiapan personil baik dari Polri, TNI, dan dari pemerintah daerah, semua siap melaksanakan tugas pengamanan lebaran. 

BACA JUGA:Rotasi Tanaman, BPP Teramang Jaya Buat Demplot Cabai Rawit

“Kami turun untuk memberi suport dan dukungan. Pos pantau ini dibangun sangat bagus dan personilnya juga lengkap dan siap mengamankan lebaran Idul Fitri,” kata Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sapuan juga menyerahkan bantuan untuk bekal bagi para personil yang bertugas di posko pengamanan dan posko pelayanan. 

Diharapkannya, bantuan tersebut bisa membantu petugas selama melaksnakan pengaman dan pelayanan bagi masyarakat selama lebaran Idul Fitri.

“Masyarakat dapat memanfaatkan posko ini dengan baik untuk mencari informasi penunjuk arah, untuk pengaduan dan yang lainnya. Posko ini memberikan pelayanan selama 24 jam,” ujarnya.

BACA JUGA:Tips Mudik yang Aman dan Nyaman Untuk Libur Lebaran yang Maksimal

Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, S.Ik, MH menyatakan saat ini seluruh personil sudah menempati posko masing-masing untuk memberikan pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: