BLACKPINK Sukses Bikin Heboh Dunia Usai Tampil di Coachella 2023

BLACKPINK Sukses Bikin Heboh Dunia Usai Tampil di Coachella 2023

BLACKPINK Sukses Bikin Heboh Dunia Usai Tampil di Coachella 2023-Istimewa-berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Meski sedang melakukan Tur Dunia yang bertajuk ‘Born Pink’ tidak membuat Girlband BLACKPINK nampak biasa saja saat berada di konser Coachella 2023.

Justru penampilan mereka sukses membuat panggung Coachella Valley Music and Artist Festival 2023 dengan menampilkan penampilan terbaik mereka.

Girl band ternama asal Korea Selatan tersebut membawakan lagu lagu hits mereka mulai dari Pink Venom, Kill This Love, Boombayah, Typa Girl, dan masih banyak lagi.

Dengan kesuksesan mereka dalam tampil di Coachella tersebut tak heran jika para blink (nama fandom dari penggemar BLACKPINK) merasa puas dan mencurahkan kepuasan mereka melalui media sosial dengan Tagar #BLACKPINKatCoachella dan #PINKCHELLA.

BACA JUGA:Ops Ketupat Nala 2023 Dimulai, Kapolres Mukomuko Titip Pesan Ini

Tak tanggung-tanggung, kedua tagar tersebut pun menjadi trending topik dunia dengan ratusan ribu postingan.

“ Mimpi Seperti itu menjadi kenyataan! Dari panggung Sahara sampai HEADLINER di panggung utama Yash kalian berhasil ???????????????????? #BLACKPINKatCoachella, “ kata seorang penggemar dalam tweetnya di Twitter.

Tanpilnya BLACKPINK dalam Konser Coachella ini merupakan salah satu prestasi tinggi yang diperoleh oleh Girlband dari Korea Selatan tersebut.

Karena, Coachella merupakan sebuah acara konser musik yang menghadirkan penyanyi, band, dan artis-artis ternama di selurub dunia.

BACA JUGA:Waw! Inilah 3 Desa yang Memiliki Keindahan yang Menakjubkan, Salah Satunya Terdapat Air Terjun yang Indah

Terlebib, ini bukan kali pertama BLACKPINK hadir di konser Coachella namun untuk tahun ini mereka hadir sebagai Penampil Utama dalam Konser tersebut.

Coachella merupakan salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat. Acara festival musik tersebut merupakan festival musik tahunan yang selalu digelar tiap tahun menghadirkan berbagai banyak musisi ternama Amerika Serikat. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: