Spesifikasi Samsung Galaxy M53 5G, HP Murah tapi Ngga Murahan

Spesifikasi Samsung Galaxy M53 5G, HP Murah tapi Ngga Murahan

Spesifikasi Samsung Galaxy M53 5G, HP Murah tapi Ngga Murahan-Istimewa-Samsung

RADARMUKOMUKO.COM - Samsung Galaxy M53 5G merupakan salah satu ponsel canggih yang diproduksi oleh perusahaan terkenal Samsung.

Hp ini memiliki spesifikasi yang sangat canggih sehingga dapat bersaing kuat di pasaran dunia gadget.

BACA JUGA:Maksimalkan Serap Anggaran, Lubuk Sanai II dan Rawa Mulya Sudah Pengajuan Tahap II

Terdapat banyak sekali kecanggihan dari Samsung Galaxy M53 5G ini. Mulai dari kamera, build quality, hingga prosesor yang digunakan pun tak luput dari kecanggihan pada hp.

HP ini juga dibekali dengan RAM yang cukup besar yaitu 8 GB, Selain itu HP ini juga dibekali dengan penyimpanan yang sangat besar tanpa perlu khawatir memori hp akan penuh.

Samsung Galaxy M53 5G dibekali dengan kamera utama sebesar 108 MP yang canggih yang dapat mengabadikan momen dengan jernih.

BACA JUGA:Cukup Tambahkan Bahan Ini, Gulai Opor Ayam Gak Mudah Basi dan Amis

Tak hanya itu, HP ini juga dibekali dengan kamera ultra wide 8MP dan kamera macro 2MP untuk mendukung mengabadikan momenmu. 

Untuk kamera Selfienya sendiri HP ini sudah dibekali dengan resolusi kamera sebesar 32 MP yang memberikan hasil jepretan yang sangat tajam dan sangat cocok buat kamu yang hobi berfoto.

Untuk Performa nya sendiri, Samsung Galaxy M53 5G dibekali dengan prosesor dengan chipset MediaTek Dimensity 900 Yang membuat HP ini tidak lemot saat digunakan.

HP ini juga dibekali dengan layar 6,7 inci berjenis super Amoled Plus dengan kualitas HD+ dengan Kerapatan 394 ppi.

BACA JUGA:Selamat Pada Honorer, Ini Kabar Dari Pak Menteri, Perintah Presiden

Tak berhenti sampai di situ, Samsung Galaxy M53 5G di Tanami dengan kapasitas baterai yang sangat banyak yaitu 5000mAh serta sudah mendukung charger fast charging 25W Yang dapat mengecas hanya dalam waktu dua jam dan dapat digunakan sepanjang hari.

Ponsel ini tersedia dalam dua jenis memori penyimpanan internal yaitu 128GB dan 256GB yang siap untuk menyimpan berbagai jenis file foto dan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: