Abadikan Momen Lebaranmu dengan Samsung Galaxy A54 5G

Abadikan Momen Lebaranmu dengan Samsung Galaxy A54 5G

Samsung Galaxy A54 5G-Istimewa-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Samsung tak lama ini telah melngeluarkan ponsel dengan fitur kecanggihan baru yang dapat membantumu.

Salah satu keunggulan yang diberikan oleh ponsel ini adalah fotur kameranya yang sangat canggih, sehibgga sangat cocok untuk yang suka mengabadikan momen.

Terlebih, disaat lebaran kita harus menangkap semua momen yang ada saat lebaran karena lebaran merupakan haru yang sangat spesial.

BACA JUGA:Brand Parfum Lokal yang Mewah Ini Sangat Cocok Untuk Digunakan Saat Lebaran

BACA JUGA:Indonesia Jadi Negara yang Paling Banyak Hapus Konten di Google

Ponsel ini dilengkapi dengan 3 kamera di bagian belakang dengan masing-masing resolusi 50MP pada Kamera utama, 12MP untuk kamera ultrawide, dan 5MP kamera makro.

Selain itu, pinsel ini juga dibekali dengan sensor kamera Sony sehingga kita dapat mengambil foto-foto dengan baik dan sangat jernih.

Tak hanya itu, ponsel ini juga unggul dalam lengambilan gambar di malam hari dengan dukungan AI yang sigap mendeteksi cahaya sehingga dapat menghasilkan Gambar yang tajam meskipun dalam keadaan yang minim cahaya.

Samsung Galaxy A54.5G juga dibekali dengan teknologi Optical Image Stabilization Super Stady yang dapat membantu untuk mengurangi guncangan pada saat pengambilan video atau gambar. Hasilnya, gambar dan video yang direkam akan terlihat sangat stabil.

BACA JUGA:BSI, PP Muhammadiyah, BP Tapera, & Perumnas Berkolaborasi, Maksimalkan Penyaluran KPR Syariah

Selain dilengkapi dengan kanera belakang, kamera depan pada Ponsel ini juga memilki fitur yang tak kalah canggih.

Samsung Galaxy A54 5G dibekali dengan kamera depan yang beresolusi 32MP infinity O. 

Canggihnya kamera depan dari empat sore ini sudah mendukung fitur ultrawide, sehingga kamu tidak takut lagi apabila terdapat obyek yang terpotong saat foto berame-rame menggunakan fitur ini. 

Dengan segala kecanggihan kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A54  5G, ponse ini sangat cocok untuk membantumu dalam mengabadikan momen momen terbaik di saat lebaran.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: