Masih Worth It kah iPhone 11 Dibeli di Tahun 2023?

Masih Worth It kah iPhone 11 Dibeli di Tahun 2023?

Iphone 11--

RADARMUKOMUKO.COM - Jika kita membahas produk ponsel milik Apple maka tidak akan habis ditelan zaman. Apalagi jika kita membahas ponsel ini.

Ya, iPhone 11 merupakan ponsel yang dikeluarkan oleh perusahaan telekomunikasi Apple yang sudah berusia 3 tahun sejak pertama kali dirilis.

Jika kita lihat melalui umur, ponsel ini termasuk dalam katergori ponsel tua katena teknologinya sudah mulai ketinggalan.

BACA JUGA:5 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Camaba Sebelum Memilih Jurusan Kuliah, Awas Jangan Sampe Salah!

Terlebih saat ini ponsel dari Apple yang memilki fitur canggir terbaru adalah iPhone 14 series bahkan akan segera meluncur iPhone 15 series.

Lalu, apakah iPhone 11 masih layak dibeli di tahun 2023 untuk pemakaian jangka panjang?

Dilihat dari segi harga, harga iPhone untuk varian terendah berada di kisaran harga Rp. 7 jutaan.

BACA JUGA:Kandungan yang Ada Dalam Madu Ini Ternyata Dapat Menurunkan Berat Badan. Kandungan Apakah Itu?

Harga tersebut sudah memiliki penurunan harga yang sangat drastis mengingat harga pertama kali rilisnya bisa tembus hingga Rp. 15 jutaan.

Dengan harga yang terbilang murah dibandingkan dengan harga saat pertama kali rilis maka pinsel ini masih layak sekali untuk dibeli.

Namun, apabila kamu ingin membeli ponsel ini, diingatkan bahwa fitur-fitur yang ada pada ponsel ini sudah sangat jauh dibanding dengan iPhone terbaru saat ini.

Mulai dari kapasitas baterai, resolusi kamera, serta chipset yang dimiliki oleh iPhone 11 sudah sangat jauh dibandingkan dengan iPhone 14.

BACA JUGA:Tanggapi Keluhan Masyarakat, Polsek MMS Ipuh Bergerak Cepat Amankan Kenalpot Brong

Namun, perlu diingat bahwa ini adalah produk Apple, dimana produk-produk yang dikeluarkan oleh Apple dikenal dengan keawetannya serta kecepatan ponsel mereka terbilang tinggi meski ponsel tersebut sudah lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: