Peduli Kaum Duafa, Kapolsek Teras Terunjam Bagi-bagi Sembako

Peduli Kaum Duafa, Kapolsek Teras Terunjam Bagi-bagi Sembako

Peduli Kaum Duafa, Kapolsek Teras Terunjam Bagi-bagi Sembako--

TERAS TERUNJAM, RADARMUKOMUKO.COM- Kapolres Mukomuko melalui Kapolsek TERAS TERUNJAM dan Bhabinkamtibmas terus melakukan inovasi terbaru selama bulan Ramadhan. Melalui program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri yang dicanangkan Polda Bengkulu, Kapolsek TERAS TERUNJAM bersama Bhabinkamtibmas salurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket Sembilan Bahan Kebutuhan Pokok (Sembako) Minggu 2 April 2023. Bantuan diberikan di wilayah Desa TERAS TERUNJAM dan Desa Talang Kuning. Selanjutnya, Bantuan akan disebarkan di wilayah binaan Polsek TERAS TERUNJAM

Penyerahan Bansos dipimpin langsung Kapolsek Teras Terunjam Iptu M. Tri Qadlaya, SH bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Teras Terunjam. Bantuan diberikan secara door to door kepada warga yang kurang mampu. Dengan demikian, tidak memberatkan warga penerima. Selain itu juga, anggota Polsek bisa tahu secara langsung kondisi penerima.

BACA JUGA:Pantas Sering Langka, Diduga PNS dan Pengusaha Gunakan Gas Elpiji Subsidi 3 Kg

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Teras Terunjam Iptu M. Tri Qadlaya, S. H menuturkan, kegiatan Bansos di bulan Ramadhan ini merupakan bentuk ibadah dan rasa peduli Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di kecamatan Teras Terunjam serta dalam rangka membantu meringankan beban antar sesama. 

‘’Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dan untuk mendekatkan diri kepada warga serta dalam rangka membantu warga yang kurang mampu,’’ ujar Iptu M. Tri. 

BACA JUGA:Ini! Game Google Gratis Tanpa Perlu Kuota, Cocok Buat Mengisi Waktu Kosong

Penyaluran Sembako kali ini ditujukan untuk masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Teras Terunjam. Dipastikan bantuan akan tepat sasaran. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu saudara- saudara yang membutuhkan, dan menjadi berkah untuk semua. Disampaikan Iptu M. Try, penyaluran Bansos akan terus dilakukan hingga beberapa hari ke depan. Selain warga Kecamatan Teras Terunjam, Bansos yang sama juga akan diberikan kepada warga di Kecamatan Selagan Raya. 

‘’Kegiatan yang sama akan kami lanjutkan hingga beberapa hari ke depan,’’ demikian Iptu M. Try.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: