HIMIKOM Unib Rayakan Ulang Tahun ke-22 dengan Kegiatan Amal dan Buka Bersama

HIMIKOM Unib Rayakan Ulang Tahun ke-22 dengan Kegiatan Amal dan Buka Bersama

HIMIKOM Unib Rayakan Ulang Tahun ke-22 dengan Kegiatan Amal dan Buka Bersama-Istimewa-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM -Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM) Universitas Bengkulu (Unib) baru saja merayakan Hari Jadinya yang ke 22 tahun.

Perayaan Hari Ulang Tahun ini dirayakan dengan Kegiatan Buka Bersama pada Jumat, 31 Maret 2023 di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Bengkulu.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh seluruh keluarga besar Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu dari berbagai angkatan.

BACA JUGA:Inilah 5 Kewajiban Orang Kaya Dalam Islam, Diantaranya

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Umum HIMIKOM Periode 2023 Fachrul Prayoga.

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa diharapkan kegiatan buka bersama ini bisa menjadi ajang untuk mempererat silahturahmi antar seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi.

“ Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat mengeratkan kekeluargaan seluruh keluarga besar Ilmu Komunikasi Unversitas Bengkulu “

Kegiatan Buka Bersama dalam merayakan Ulang Tahun HIMIKOM Ke 22 berjalan sangat lancar dengan diselenggarakannya berbagai macam kegiatan.

Kegiatan tersebut diantaranya adalah Salat Magrib Bersama, Games, serta pertunjukkan Akustik oleb Band Akustik Ilmu Komunikasi Angkatan 2022.

BACA JUGA:Sempat Ditinjau Bupati Mukomuko dan Deputi KSP, Jembatan Ini Segera Dibangun

Di akhir acara ini diselenggarakan juga pemotongan kue secara simbolis oleh Ketua Umum HIMIKOM sebagai tanda perayaan Ulang Tahun ke 22.

Selain itu, melalui Bidang II Pengembangan Organisasi HIMIKOM, kegiatan ini juga merupakan kegiatan amal dimana uang hasil dari kegiatan ini akan disumbangkan kepada yang membutuhkan.

BACA JUGA:Kapolres Mukomuko Bagi-bagi Sembako

Buka Bersama Keluarga Besar Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu merupakan rangkaian puncak dari kegiatan Ulang Tahun HIMIKOM ke 22 yang telah diselenggarakan pada awal Maret lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: