Siswa SMPN 01 Mukomuko Juara 1 LKBB

Siswa SMPN 01 Mukomuko Juara 1 LKBB

Siswa SMPN 01 Mukomuko Juara 1 LKBB-Istimewa-radarmukomuko.com

PENDIDIKAN, RADARMUKOMUKO.COM – Belum hilang rasa bahagia bercampur bangga atas prestasi kujuaraan Taekwondo yang diraih oleh siswa SMPN 01 Mukomuko. Lagi 11 orang siswa berhasil meraih juara 1 lomba Lomba Kreasi Baris Berbaris(LKBB) pada kegiatan Angkasa Competition 2023 pangkalan SMAN 2 Mukomuko yang terletak di Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh. Adapun ke 11 siswa tersebut adalah Farel Revo Ramadhan, M.Gibran Al-Hasan, Shirin Syakira, Shiren Rahmanalia, dan Dzaskya Mulia siswa kelas IX A. Selanjutnya, Azra Shafa Dinata, Dinistia Stevanie, Dzaki Syahrul Najah dan Roger Ramadhan Junior siswa kelas VIII f. Terakhir, Dimas Aditya Bahri, dan Marcho Divio siswa kelas VIII E. Sementara dari 11 siswa Farel Revo Ramadhan siswa kelas IX A bertindak sebagai Dalton.

Pembina osis SMPN 01 Mukomuko Satrimedi,S.Pdi mengatakan prestasi yang dihadiahkan oleh siswa merupakan suatau pencapaian luar biasa baik bagi sekolah, siswa dan Pembina. Apalagi LKBB merupakan salah satu kegiatan yang telah dimasukkan dalam muatan lokal(Mulok) dan ekrakurikuler. 

 

‘’Kami merasa sangat bangga dan berterima kasih kepada siswa. LKBB merupakan program khusus bagi anggota Pramuka Pangkalan SMPN 01 Mukomuko, saya berharap prestasi yang dicapai dapat memotivasi siswa yang lain’’kata Satrimedi.

Kepala SMPN 01 Mukomuko Marni Juwita,S.Pd.MM mengatakan sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang dicapai siswa. Prestasi tersebut merupakan suatu hadiah dan kebanggaan bagi sekolah. Ia berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan hingga ke tingkat nasional.

BACA JUGA:Perkuat Kontribusi Bagi Masyarakat dan Negara, BSI Salurkan Zakat Lebih Dari Rp173 Miliar

‘’LKBB salah satu program unggulan ekrakurikuler SMPN 01 Mukomuko. Mudah-mudahan prestasi yang dicapai oleh siswa terus ditingkatkan,’’tutup Marni Juwita."*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: