Feni JKT48 : Aku Bakal Tetep di JKT48 Sampai Umur 30 Tahun

Feni JKT48 : Aku Bakal Tetep di JKT48 Sampai Umur 30 Tahun

Feni JKT48 : Aku Bakal Tetep di JKT48 Sampai Umur 30 Tahun-Istimewa-berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Feni Fitriyani, atau yang lebih akrab disapa oleh para fans dengan sebutan Mpen merupakan wanita cantik yang merupakan salah satu dari anggota Idol Group terbesar di Indonesia di JKT48.

Ia merupakan Member generasi ke 3 yang sudah berkiprah di industri musik bersama JKT48 selama 9 tahun.

Sejak awal debutnya di tahun 2014 hingga saat ini, wanita kelahiran 16 Januari 1999 ini sering masih energik dan semangat.

BACA JUGA:Rakun Menjadi Penyebab Covid-19, Begini Menurut Ahli

Dalam sebuah wawancara di salah satu program acara di Jakarta Seletan, Feni mengaku masih ingin bersama JKT48 lebih lama lagi hingga usianya 30 tahun

Bahkan dia sama sekali belum kepikiran untuk mengumumkan kelulusan di tengah kawan-kawan segenerasinya yang sudah lebih dahulu mengumumkan kelulusan mereka dari JKT48.

Dalam karirinya menjadi member JKT48 terbilang tidaklah mudah. Feni harus melalui berbagai macam rintangan dan tantangan yang ia hadapi sehingga ia bisa jadi seperti sekarang.

“Yang dapat membuat aku bertahan sampai sekarang ya karena JKT48, karena kembali lagi saat aku berada di titik terendah, aku selalu berpikir bahwa aku bersyukur ada di JKT48” katanya.

BACA JUGA:Bimtek Perpustakaan Pemkab Mukomuko Diikuti 40 Pustakawan Desa dan Kelurahan

Selain itu, bagi wanita berusia 24 ini, JKT48 sudah menjadi rumah kedua bagi dirinya. Ditambah, baginya hanya JKT48 lah tempat baginya untuk bisa mendapatkan dukungan di tempat perantauan.

“Meskipun aku sendiri, tapi mereka (member JKT48) itu seperti keluarga bagi aku mereka bisa mengontrol aku, bisa ngingetin aku terus, merekalah yang membuat aku selalu kuat”

Bagi Feni, masih banyak hal yang bisa ia lakukan untuk mengejar mimpinya di JKT48. Meskipun suatu saat ia akan ditinggal oleh teman segenerasinya.

“karena aju ingin JKT48 menjadi lebih maju, maju banget dan gak mau stuck disini, selain itu smu ingin membawa JKT48 ke Internasional. Meskipun sulit, PASTI BISA!” Tambahnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: