Syukuran Sambut Bulan Ramadhan, Warga Lubuk Gedang Laksanakan di Kantor Desa

Syukuran Sambut Bulan Ramadhan, Warga Lubuk Gedang Laksanakan di Kantor Desa

Lubuk Gedang Sambut Ramadhan Dengan Doa Bersama -Istimewa-

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.COM –Masyarakat dan pemerintah desa Lubuk Gedang laksanakan do’a dan syukuran di kantor desa. Kegiatan ini dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Camat Lubuk Pinang, Ali Nasri, SH diwakili Sekcam Kasmis Jaya Karman, S.Pt, Badan Permusyawaratan Desa (BDP), Bhabinkamtibmas, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kepala Kaum serta Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Tuntaskan DD, Marga Mukti Bangun Rabat Beton

Kades Lubuk Gedang, Yunna Suwardi dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkenan hadir dalam acara ini. 

Ia menyebutkan kegiatan ini merupakan acara syukuran dan doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan. 

Kemudian acara semacam ini merupakan kegiatan rutin pada setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh masyarakat menjelang puasa Ramadhan. 

Namun pada tahun ini acara syukuran dan doa bersama langsung diselenggarakan di kantor desa Lubuk Gedang.

BACA JUGA:BSI Resmikan Masjid di Bakauheni, Perkuat Kontribusi untuk Pertumbuhan Ekonomi

Dalam akhir sambutannya, kades mewakili seluruh perangkat memohon maaf jika selama ini terdapat kesalahan. 

Ia menilai saling memaafkan menjelang Ramadhan adalah suatu yang baik agar menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan bisa lebih khusyuk.

“Alhamdulillah tahun ini kami dari pemerintah Desa Lubuk Gedang bisa menggelar kegiatan syukuran dan doa bersama menjelang Ramadhan,” ujar Kades.

Sekcam Lubuk Pinang, Kasmis Jaya Karman dalam sambutannya mengatakan, ia mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan syukuran dan doa bersama ini. 

Menurutnya melalui kegiatan seperti ini silahturahmi antar masyarakat bisa semakin terjalin. Kemudian kehadiran dirinya mewakili camat yang berhalangan hadir. 

BACA JUGA:Begini Jadinya Jika Emak-emak Marah, Warung Remang-Remang Dibumi Hangus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: