Inilah Yang Akan Terjadi Pada Bumi 100 Tahun Kedepan

Inilah Yang Akan Terjadi Pada Bumi 100 Tahun Kedepan

Bagaimana Keadaan Di Bumi 100 Tahun dari Sekarang?-ilustrasi-

RADARMUKOMUKO.COM - Berkembangnya perkembangan di planet bumi sudah terjadi sejak miliaran tahun lalu dan terus berkembang hingga saat ini.

Mulai dari teori ledakan big bang planet kita sudah mengalami berbagai macam bentuk perkembangan evolusi hingga sekarang.

BACA JUGA:Penerimaan CPNS Dimulai, Menpan-RB Minta Daerah Utamakan Jurusan Ini

Mulai dari zaman es, zaman bakteri pertama kali muncul di bumi, zaman dinosaurus, serta munculnya manusia dan teknologi sudah pernah dialami oleh bumi.

Lantas bagaimana keadaan bumi 100 tahun kedepan?

Badan Antaraiksa Nasional Amerika Serikat (NASA) dan beberapa ahli ternyata sudah memperediksi hal-hal yang akan terjadi pada bumi 100 tahun kedepan.

Diantaranya adalah bertambahnya populis manusia yang sangat melaju pesat hingga menembus angka 12 miliar.

BACA JUGA:Waspadai Konfilik, Kapolda Bengkulu Minta Lakukan Langkah Ini

Pertumbuhan laju angka kelahiran ini terbilang cukup tinggi untuk 100 tahun kedepan. Namun, apabila kita menghitung populasi di bumi saat ini yang sduah menempuh angka 8 miliar, maka bisa saja hal itu akan terjadi.

Selanjutnya, pasa ilmuwan juga memperediksi dengan jumlah populasi yang drastis tersebut, maka tidak menutup kemungkinan bahwa manusia akan mulai mencari tempat tinggal baru salah satunya di planet mars atau di atmosfer bumi.

Selain itu, dalam bidang kesehatan dunia kedokteran akan memgalami evolusi yang cukup menjanjikan.

BACA JUGA:Warga Berpuasa, Pemerintah akan Bagikan Beras Hingga Telur Gratis

Salah satunya adalah dengan adanya penanman nanobot yang menjadi salah satu projek masa depan yang akan menjadi cikal bakal terjadi evolusi pada dunia kedokteran dalam 100 kedepan.

Terakhir, di masa depan manusia akan hidup dan berdampingan dengan robot. Robo di masa depan sudah menggantikan beberapa pekerjaan yang saat ini dilakukan oleh manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: