25 KPM Lusan II Kembali Terima BLT-DD

25 KPM Lusan II Kembali Terima BLT-DD

25 KPM Lusan II Kembali Terima BLT-DD-Istimewa-radarmukomuko.com

Pesan Kades Lusan II Supaya Uang BLT Digunakan untuk Kebutuhan Pokok!

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Pemerintah Desa Lubuk Sanai (Lusan) II  Kecamatan XIV Koto  telah menyalurkan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk periode Maret tahun 2023 kepada 25 KPM.

Kades Lubuk Sani II, Warsino berpesan kepada warga yang telah meneerima BLT-DD agar di gunakan untuk kebutuhan pokok dan jangan di salah gunakan.

“Alhamdulillah kita telah menyalurkan BLT-DD pada periode Maret, sebanyak 25 KPM. Merka  sudah menerima uang sebanyak Rp 300.000,” ujar Kades.

Selanjut Warisino mengatakan selama tahun 2023 masyarakat penerima BLT-DD akan terus menerima uang sebesar Rp 300.000,- setiap bulannya. 

Semoga penyaluran BLT-DD dapat berjalan dengan lancar, baik dalam tahapan pengajuan maupun pada tahapan penyaluran. 

BACA JUGA:Sembilan Desa di V Koto Sudah Ajukan Pencairan, Tinggal Satu Desa Lagi?

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Camat XIV Koto, Yusuf Aulawi, SP, Kasi Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang), Albusyairi,S.AP, Tim Pendamping Desa serta Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan tamu undangan lainnya. 

Camat XIV Koto, Yusuf Aulawi dalam sambutannya menyampaikan perkenalan dirinya kepada masyarakat. Sebab kegiatan ini merupakan kali pertama ia berjumpa dengan masyarakat Lubuk Sanai II semenjak dilantik Bupati Mukomuko menjadi Camat. 

Perihal penyaluran BLT-DD, camat mengatakan, walaupun nominal uang yang diberikan tidak begitu besar, semoga bisa sedikit mencukupi kebutuhan masyarakat. Ia berharap masyarakat bisa menerima bantuan tersebut dengan baik serta di ikuti dengan rasa syukur. 

BACA JUGA:Kapolres Mukomuko Harapkan Kerjasama Masyarakat Jaga Kondusifitas Lingkungan Selama Ramadhan

Kemudian Camat juga menyampaikan kepada pemerintah desa agar melaksanakan semua program sebaik mungkin serta melakukan penyerapan anggaran dengan maksimal.

“Kami berharap semoga masyarakat bisa memanfaatkan BLT-DD dengan baik. 

Kemudian kami menyampaikan pesan bupati agar pemerintah desa melakukan penyerapan anggaran secara maksimal,” tutup Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: